Batman Batmobile
in , ,

Batman ‘Mempersenjatai’ Batmobile dalam Justice League Synder Cut

Seorang pengguna Twitter dengan nama John Doe Movie Reviews, yang semua postingannya penuh dengan tweet “Release the Snyder cut”, mambagiakn sesuatu yang baru.

Dengan mengaitkan antara foto Alfred dan Bruce dan Batmobile di balik layar, akun ini beralasan bahwa satu adegan yang dihapus yang awalnya termasuk dalam versi film Snyder. Hal ini termasuk saat Bruce dan Alfred sedang “Mempersenjatai” Batmobile untuk bertempur dengan Parademons.

Kalian bisa melihat postingannya dibawah ini

Keterlibatan Snyder dalam film-film DC tampaknya sebagian besar berakhir pada titik ini. Snyder tampaknya sangat bangga dengan film Man of Steel dan Batman v Superman. Hal ini terlihat saat dia sering berbagi adegan di balik layar dan selalu senang membicarakan film ini dengan para penggemar.

Dia mengatakan secara signifikan sangat kurang untuk tentang Justice League karena dia tidak memiliki keputusan akhir untuk film itu. Joss Whedon melangkah untuk reshoot dan kemudian bekerja dengan Warner Bros untuk mengembangkan potongan terakhir untuk Justice League.

Snyder mengundurkan diri setelah kematian putrinya. Rumor mengatakan bahwa ia dan studio sudah tidak saling berhadapan. Snyder tidak dapat menyelesaikan film karena ia menghabiskan waktu bersama keluarganya saat meninggalnya sang anak.

Snyder sering mengobrol dengan penggemar di Vero, jejaring sosial yang didirikan oleh seorang temannya, dan berbagi gambar dan cerita dari produksi filmnya. Baru-baru ini, dia menyatakan bahwa dia siap untuk berbicara tentang berbagai teori dan pesan lain yang dia terima dari penggemar.

Justice League sekarang sudah tayang di bioskop. DC Extended Universe berlanjut dengan Aquaman pada 21 Desember, Shazam! pada tanggal 5 April 2019, Wonder Woman 2 pada tanggal 1 November 2019, Cyborg pada tahun 2020, dan Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi