in , ,

Marvel Rilis Trailer Resmi dari ‘Avengers: Infinity War’ Versi Blu-ray

Avengers Infinity War Bluray

Marvel telah merilis trailer resmi dan cover untuk Avengers Infinity War Bluray. Film ini akan debut pada 31 Juli di Digital HD dan 14 Agustus pada 4K Ultra HD, Blu-ray dan DVD.

Kalian bisa melihat trailernya dibawah ini

Best Buy akan menawarkan buku audio eksklusif dengan sampul yang hanya menampilkan Thanos (Josh Brolin) saat ia menggunakan Infinity Gauntlet dan satu set lengkap Infinity Stones.

Best Buy mencakup disk Blu-ray Ultra HD 4K, disk Blu-ray, dan kode digital. Semua ini akan tersedia untuk pre-order dengan harga $ 34.99.

Avengers Infinity War Bluray

Selain itu Target juga akan menawarkan set hadiah eksklusif mereka sendiri. Hadiahnya adalah bonus eksklusif Funko Pop Iron Man di Infinity War.

Semua akan berwarna merah dan mengkilap di armor barunya yang ditenagai oleh teknologi nano. Hadiah ini hanya tersedia untuk pemegang Target Red Card dengan harga $41,99.

Target juga akan menawarkan 4K UHD eksklusif secara terpisah, dijual seharga $ 32,99. Ini juga akan disertakan dengan cover dan buku galeri 40 halaman.

Zavvi juga akan memiliki sepasang buku panduan eksklusif Infinity War, tersedia dalam Blu-ray 4K / 2D dan Blu-ray 4K / 3D dengan satu set baju kaos.

Fans juga dapat menjadi yang pertama kali melakukan streaming Infinity War ketika dirilis secara digital dengan memesannya sekarang di Vudu dengan harga $ 19,99.


Avengers Infinity War Bluray

Versi Bluray dari Infinity War ini akan menawarkan fitur spesial selama 45 menit, termasuk perkenalan dari sutradara Anthony dan Joe Russo dan beberapa adegan dan fitur yang dihapus

ARTIKEL TERKAIT •
Film Layar Lebar (Movie) Paling Dinanti Spring 2018

Adegan tambahan untuk versi bluray adalah Pertempuran di Wakanda, Pertempuran di Planet Titan, Kerajaan Thanos, Tim Baru dan Keputusan seorang ayah.

Avengers: Infinity War mencetak pembukaan box office terbesar di dunia pada bulan April dan kemudian menjadi film superhero terlaris sepanjang masa. Film ini juga termasuk terlaris keempat sepanjang masa dengan perolehan total sebesar $ 2.039 miliar.

(Via Comicbook.com)

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi