Benarkah Batman Arahan Matt Reeves Jadi Debut Robin Pertama?

in , ,
Matt Reeves Batman Robin

Ketika banyak laporan yang terus mengkonfirmasi bahwa Robert Pattinson akan menjadi Batman dalam film yang diarahkan Matt Reeves. Laporan baru menunjukkan Robin mungkin akan muncul dalam film.

Seorang sumber mengatakan kepada Forbes beberapa bulan lalu tentang siapa yang mungkin ada dalam film itu. Di antara mereka yang berpotensi muncul adalah Penguin, Riddler, Catwoman, Alfred dan Komisaris Gordon.

Namun, artikel itu juga mengungkapkan Robin juga mungkin akan memainkan peran dalam film Reeves yang akan datang. Karena belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros, maka ini masih menjadi sebuah rumor.

Robin Batman

Siapa Robin Yang Akan Muncul?

Jika Robin memang memiliki peran dalam film ini, masih belum diketahui versi Robin mana yang akan muncul. Namun, DC Extended Universe telah membuat referensi kematian Robin di film-film sebelumnya.

Sutradara Batman V Superman Zack Snyder menampilkan kostum Robin dengan tulisan “HAHAHA Joke’s on you Batman” di Batcave. Warner Bros kemudian mengkonfirmasi bahwa kostum itu adalah milik Jason Todd.

Robin Batman Bvs

Hal ini tentu membangkitkan alur cerita komik DC 1988 dengan judul “A Death in the Family,” di mana Robin kedua Batman dibunuh oleh The Joker.

Pada tahun 2018, Reeves menegaskan bahwa The Batman yang disutradarainya tidak akan mengadaptasi cerita itu. Akan tetapi naskahnya telah mengalami sejumlah penulisan ulang, jadi mungkin semuanya sudah berubah.

Warner Bros menginginkan Pattinson untuk memerankan Batman di tiga film. Robin mungkin tidak akan muncul pada film pertama dalam trilogi, ia mungkin akan muncul di film berikutnya.

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi