Setelah Perdebatan Panjang, Akhirnya Vampir dari Twilight Resmi Jadi Batman!

in , ,
Robert Pattinson Batman'

Robert Pattinson telah resmi menjadi Batman pilihan Warner Bros. Namun, aktor tersebut belum menyelesaikan perjanjian dengan Warner Bros, yang kabarnya berharap untuk menandatangani setidaknya dua film lagi.

Sebelumnya Pattinson telah dirumorkan untuk peran Batman sejak Febuari yang lalu. Namun, sebagian besar hanya menganggapnya sebagai rumor biasa sampai ada pengumuman resmi dari Warner Bros.

Aktor pemenang penghargaan ini telah menerima banyak pujian untuk penampilannya di Good Time 2018 dan The Rover 2014. Selama bertahun-tahun, ia telah menerima penghargaan untuk karyanya dalam franchise film Twilight, Water for Elephants dan Life.

Aktor X-Men, Nicholas Hoult juga termasuk dalam salah satu nama yang dipilih oleh Studio. Namun, laporan awal menunjukkan Pattinson adalah pilihan utama Warner Bros. Pra-produksi film The Batman dapat dimulai pada awal September ini.

Menceritakan Bruce Wayne Muda Menjadi Faktor Utama Dipilihnya Rober Pattinson

Animasi Batman Terbaik Sepanjang Masa

Terpilih-nya Robert Pattinson sebagai Batman sesuai dengan keinginan Matt Reeves. The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves memang akan berpusat pada Bruce Wayne muda, yang masih membentuk alter ego-nya sebagai Batman.

Hal inilah mengapa Warner Bros mencari aktor yang lebih muda untuk peran itu. Mereka berencana mengambil peran dalam arah yang berbeda dari penggambaran Affleck di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Batman disutradarai oleh Matt Reeves yang juga akan memproduksi film bersama Dylan Clark. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi