Ben Affleck Bakal Tetap Jadi Batman Setelah Justice League

0
84
Ben Affleck Batman Film

Charles Roven, produser dari film Justice League mengatakan bahwa Man of Steel 2 masih di tahan. Tapi, Warner Bros. akan melakukan pergerakan cepat untuk sekuel Man of Steel ini. Berbicara kepada Washington Times, Roven mengungkapkan bahwa film ini masih belum memiliki naskah, namun banyak variasi ide akan mungkin bisa diambil.

Sebelumnya, Zack Snyder yang ditugaskan untuk mengepalai Man of Steel 2. Namun, sang sutradara mengundurkan diri dari film solo kedua Superman setelah mengemas Justice League.

Berita lainnya, Ben Affleck mungkin kembali sebagai Batman setelah semua ini. Affleck, yang akan menyutradarai The Batman, sebelumnya tampak tidak yakin tentang kembalinya ke DC Extended Universe. Matt Reeves akhirnya ditetapkan untuk mengarahkan film tersebut dan dia mengatakan akan memulai sesuatu yang segar. Kemungkinan besar akan membawa perubahan, termasuk pembenahan dari karkater Batman.

REKOMENDASI KAMI
Zack Snyder Tunjukkan Kostum Baru Batman di Justice League

Saat ditanyakan aktor mana yang akan menjadi pemeran Dark Knight, Roven tidak mengkonfirmasi atau menolaknya. “Dari semua yang Saya ketahui, dia (Affleck) akan bermain sebagai Batman,” kata sang produser. “Mereka sedang menulis ulang skrip, jadi Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang pasti.”

Di sisi lain, Affleck mengatakan bahwa film itu “sesuatu yang sedang direnungkannya.” Walaupun dirinya terdengar sudah siap untuk meninggalkan peran batman, aktor ini berkata, “Kamu tidak bisa melakukannya selamanya, jadi Aku ingin mencari cara yang anggun dan keren untuk meninggalkan itu.” Hal ini mengindikasi bahwa dirinya tidak akan meninggalkan karakter superheronya setelah Justice Leauge.