Berita FilmMCUMovie

Benedict Wong Ceritakan Bagaimana Dirinya Terlibat di Film Shang-Chi

Dalam trailer Shang-Chi, penggemar akhirnya tahu bagaimana tampilan awal superhero asal asia ini dan juga kisah di balik legenda dari Ten Rings. Tapi ada yang tidak kalah menariknya dari trailer tersebut, salah satunya yaitu adegan di akhir trailer.

Kita semua bisa melihat dalam sebuah pertarungan bawah tanah menampilkan Abomination (villain utama The Incredible Hulk 2008) berhadapan dengan seorang sorcerer. Kemudian barulah dikonfirmasi jika sorcerer tersebut adalah Wong.

Cerita Benedict Wong dan Perannya Dalam Film Shang-Chi

Wong Shang Chi
Abomination Vs Shang-Chi | Marvel Studios

Benedict Wong yang pertama kali tampil dalam film Doctor Strange 2016 ini kemudian menceritakan bagaimana ia bisa menjadi cameo dalam film Shang-Chi mendatang.

Saya sangat senang ketika film Shang-Chi akhirnya dibuat. Disaat bersamaan saya juga kecewa karena tidak merupakan bagian dari film tersebut. Tapi kemudian ada panggilan dari Marvel Studios dan saya langsung mengiyakannya.

 Benedict Wong kepada Syfy Wire 

Setelah penampilannya di Shang-Chi, Wong juga akan muncul dalam sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sementara itu Abomination yang diperankan oleh Tim Roth juga akan hadir di series She-Hulk bersama dengan Mark Ruffalo sebagai Hulk.

Baca juga:
Keanu Reeves Jumpa Kevin Feige, Bicarakan Perannya di MCU

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan untuk rilis pada 3 September 2021 sementara itu Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis pada 25 Maret 2022.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications