Bagaimana Alur Cerita di Sekuel Aquaman?

in , ,
Cerita Sekuel Aquaman

Aquaman merupakan film superhero DC yang saat ini masih tayang di bioskop. Proyek James Wan dan Jason Momoa ini sukses besar, tentu saja mereka dan produser Warner Bros. ingin melanjutkan ke sebuah sekuel.

Aquaman bisa membuat sekuel dalam beberapa alur, dan salah satu yang terbesar adalah bahwa Arthur resmi menjadi King of Atlantis. Setelah menemunkan Trident of Atlantis dan mengalahkan Orm dalam pertempuran yang sangat apik, ia kini menyandang nama Ocean Master. Dalam sekuelnya nanti, penggemar bisa saja melihat Arthur berubah dari yang sangat membenci Atlantis menjadi orang yang menjaganya.

Apalagi setelah mengetahui bahwa ibunya, Atlanna tidak meninggal dan kembali membuat rasa kebencian itu hilang. Arthur sepertinya akan menyesuaikan diri sebagai seorang bangsawan. Mera menjadi orang yang tepat untuk membantunya.

Sementara itu, Orm tidak terbunuh seperti kebanyakan villain di film superhero. Meskipun dipenjara, kemungkinan besar dia akan berjuang bersama Arthur sebagai penebusan dosa dari hal yang telah dilakukan di masa lalu.

JANGAN LEWATKAN •
The Flash Akan Mulai Syuting Pada Januari 2017 di London

Tapi seperti yang tampak di post-credit scene, Black Manta akan menjadi penjahat sebenarnya di sekuel Aquaman. Manta selamat dari pertarungannya dengan Arthur dan ditemukan oleh Dr. Stephen Shin. Shin ingin mengungkapkan keberadaan para Manusia Air ini dan sepertinya ilmuan ini akan mengerahkan segala teknologinya untuk membantu Black Manta mengacak-acak dunia bawah laut.