10 Aktor Marvel yang Lebih Bersinar di Film DC

Aktor Dc Marvel

Marvel dan DC telah banyak memproduksi film berdasarkan karakter klasik mereka jauh sebelum pengenalan MCU dan Worlds of DC. Itu berarti ada banyak aktor di luar sana yang secara teknis sudah pernah muncul di Marvel dan DC Universe.

Beberapa aktor ini ada yang benar-benar bersinar di film-film Marvel, dan yang lainnya bersinar dalam film DC. Mereka telah menggambarkan karakter-karakter klasik dari Golden Age of comics.

Kali ini Dafunda Movie akan memberikan daftar 10 aktor Marvel yang berperan lebih baik di film DC.

Aktor Marvel yang berperan lebih baik di DC

10. Michelle Pfeiffer

Aktor Marvel Dc Michelle Pfeiffer

Michelle Pfeiffer mendapat kesempatan kedua untuk muncul dalam film buku komik ketika dia memerankan Janet Van Dyne di Ant-Man and the Wasp. Sementara ia melakukan peran yang sangat baik, tidak ada keraguan bahwa penggambaran karakternya sedikit dibayangi oleh adegan Paul Rudd yang memainkannya juga.

Selain itu, Pfeiffer tampak luar biasa dalam film komiknya, Batman Returns. Perannya sebagai Catwoman dalam film Tim Burton jauh lebih baik dan merupakan suatu peran yang cukup emosional.

9. Zachary Levi

Aktor Marvel Dc Shazam

Tahukah kamu bahwa Zachary Levi adalah bagian dari MCU? Bagi kalian yang tidak ingat, Levi berperan sebagai Fandral dalam film Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok.

Namun karakter yang dia perankan mati dalam film Thor: Ragnarok, jadi dia bebas untuk pindah ke DC Universe. Dalam DC Universe, Zachary Levi akan berperan sebagai seorang superhero yang dikenal dengan Shazam!.

Meskipun film ini belum dirilis, kita bisa mengetahui bahwa Levi sedang bersenang-senang dalam peran ini melalui trailernya. Jelas dia lebih baik di DC karena peran utama yang didapatkannya jika dibandingkan dengan peran karakter pembantu dalam MCU.

8. Hugo Weaving

Aktor Marvel Dc V Fot Vendetta

Hugo Weaving mendapat kesempatan untuk tampil di MCU ketika dia memainkan peran sebagai musuh klasik Captain America, Red Skull. Namun, dia memilih untuk tidak kembali ke peran dan Ross Marquand menggantikan dirinya dalam Avengers: Infinity War.

Dalam perannya sebagai V dalam film V for Vendetta, dia benar-benar mendapat kesempatan untuk mengeluarkan bakat alaminya. Dia memainkan karakter tanpa kemampuan untuk menunjukkan ekspresi wajah apa pun, hanya mengandalkan fisik dan gerakan untuk menghidupkan sang karakter.

7. Idril Elba

Aktor Marvel Dc The Losser

Idris Elba telah muncul dalam lima film MCU yang berbeda dan berperan sebagai Heimdall, penjaga Bifrost yang berasal dari Asgard. Meskipun bukan peran yang buruk, itu adalah salah satu peran yang sangat kecil baginya. Hal ini tentu memunculkan pernyataan mengapa Marvel memilih aktor yang karismatik dan berbakat hanya untuk peran yang relatif sedikit.

Namun Elba telah membuktikan dirinya sebagai seorang bintang dan mendapatkan lebih banyak kesempatan dalam film DC The Losers. Elba terlihat senang bermain sebagai seorang pengkhianat, Roque, yang pada akhirnya mengkhianati timnya dan menunjukkan sisi jahatnya.

6.Natalie Portman

Aktor Dc Marvel

Natalie Portman adalah seorang aktor yang terlalu berbakat untuk materi yang diberikan kepadanya. Dia terjebak dengan peran sebagai Jane Foster untuk dua film Thor. Kontraknya tidak diambil lagi untuk Thor: Ragnarok, tetapi tampaknya Marvel dan Portman cukup senang dengan keputusan itu.

Portman tampaknya melakukan peran yang jauh lebih baik di V for Vendetta sebagai Evey. Portman benar benar memainkan peran ini dengan sangat bagus dan luar biasa.

5. Ciaran Hind

Aktor Dc Marvel Steppenwolf

Ciaran Hinds mungkin hampir tidak dapat dikenali karena tertutupi oleh efek CGI, tetapi ia memainkan tokoh jahat Steppenwolf di Justice League 2016 sebaik yang dia bisa.

Meskipun Steppenwolf dikritik karena tidak menarik dan tidak memiliki motivasi yang jelas, Hinds menempatkan semua dalam perannya.

Hal yang sama pernah dialami Hinds dalam Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Tidak ada apa pun dalam film yang bisa di banggakan. Penggambarannya tentang Roarke yang kejam benar-benar berlebihan dan jelas merupakan kasus aktor yang tidak berhubungan dengan materi.

4. Tilda Swinton

Aktor Dc Marvel Tilda Swinton

Tilda Swinton adalah jenis aktor yang mengambil peran dengan sungguh sungguh. Bagian apa pun yang ia mainkan, ia menempatkan semua kemampuan yang dimilikinya untuk film tersebut.

Ketika dia memainkan Ancient One di Doctor Strange. Terlepas dari reaksi para pembuat film, Swinton diterima sangat baik dan dia memainkan peran tersebut dengan bijaksana.

Meskipun begitu, Swinton benar-benar lebih bersinar ketika ia diberi bagian yang lebih menyeramkan, seperti halnya ketika ia bermain Gabriel di Constantine. Karakter ini membuat Swinton benar-benar menjelajahi sisi gelapnya.

3. Adewale Akinnuoye-Agbaje

Aktor Dc Marvel Killer Croc

Adewale Akinnuoye-Agbaje sepertinya memiliki sesuatu hal unik dalam berperan sebagai penjahat. Dia memiliki posisi yang tepat untuk itu, karena dalam kedua penampilan film komiknya, aktor ini memainkan peran besar sebagai penjahat.

Dalam Thor: The Dark World ia memerankan elf henchman Kurse. Sementara di Suicide Squad, ia memainkan penjahat klasik Batman yaitu Killer Croc. Dalam kedua peran, Adewale Akinnuoye-Agbaje ditutupi riasan yang membuatnya praktis tidak dapat dikenali.

Meskipun begitu dia terlihat lebih di film DC Suicide Squad. Dia diberi karakter yang sangat membantu, ditambah dia juga menambahkan beberapa kepribadian dalam peran Killer Croc jika dibandingkan dengan perannya sebagai Kurse.

2. Tom Hardy

Aktor Dc Marvel Tom Hardy

Venom adalah film tersukses Sony untuk tahun ini. Salah satu aspek yang paling mengesankan dari film ini adalah gambaran Tom Hardy yang memukau tentang Eddie Brock.

Hardy jelas memiliki banyak kesenangan di film tersebut bukan hanya dalam perannya sebagai Venom, tetapi juga dirinya sendiri. Namun, Hardy mampu menunjukkan lebih banyak kemampuannya dalam film The Dark Knight Rises.

Faktor yang membantu Hardy dalam perannya ini adalah sedikit arahan Christopher Nolan. Akan tetapi penggambaran Bane sebagai salah satu penjahat paling menakutkan Batman sepenuhnya berhasil dia lakukan.

1. Ben Affleck

Aktor Dc Marvel Ben Affleck

Tidak jelas apakah Ben Affleck akan tetap dalam perannya sebagai Batman di DCEU, tapi satu hal yang pasti bahwa dia pasti lebih baik degan perannya sebagai Dark Knight daripada sebagai Daredevil. Bagaimanapun Daredevil adalah salah satu film superhero paling buruk yang pernah dibuat.

Penampilan Affleck yang kurang maksimal adalah salah satu poin terbesar bagi para kritikus dan penonton. Namun Daredevil adalah film yang membuat Jon Favreau dan Kevin Feige berbicara tentang studio film Marvel sendiri.

Jadi kita mungkin harus berterimaksih karena film kegagalan film Daredvil akhirnya membawa kita melihat MCU yang di arahkan oleh Kevin Feige.


Itulah daftar 10 aktor Marvel yang berperan lebih baik di film DC. Bagaimana pendapat kalian tentang daftar tersebut? berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.