Dark Phoenix Diprediksi Akan Jadi Film X-Men dengan Pendapatan Terendah

in ,
Dark Phoenix

Perkiraan jarak jauh mengindikasikan Dark Phoenix kemungkinan akan dibuka dengan pandapatan terendah dalam sejarah franchise X-Men milik Fox.

Menurut Box Office Pro, film ini akan menghasilkan antara $ 40 dan $ 55 juta di akhir pekan pertama di dalam negeri.

Meskipun angka-angka ini bisa tidak akurat, itu menempatkan Dark Phoenix pada risiko tinggi memiliki akhir pekan pembukaan terburuk dari semua film di waralaba.

Saat ini, dua akhir pekan pembukaan terendah untuk film dalam waralaba adalah The Wolverine 2013, dengan $ 53 juta, dan X-Men tahun 2000, dengan $ 54 juta.

Kedua angka itu di bawah $ 55 juta, tanpa memperhitungkan penambahan yang lain. Ketika dihitung, The Wolverine mendapatkan setara dengan $ 57,9 juta dan X-Men mendapatkan $ 80,4 juta. Ini berarti Dark Phoenix benar-benar harus melakukan lebih baik untuk mengalahkan kedua film itu.

Box Office Pro mengutip banyak alasan mengapa proyeksi pendapatan Dark Phoenix sangat rendah. Yang paling utama di antara semua adalah bahwa film ini tampaknya tidak tampil dengan sangat baik di media sosial.

Selanjutnya karena penggabungan Disney / Fox yang membuat penggemar kecil kemungkinannya untuk menonton Dark Phoenix, karena X-Men pada akhirnya akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, X-Men: Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni.

Ayo mulai berdiksusi