Penggemar akan Dapatkan Kartu Exclusive Detective Pikachu di Pekan Pertama Tayang

Detective Pikachu Kartu

Bulan lalu, The Pokemon Company mengungkapkan beberapa kartu untuk film Detective Pikachu yang akan datang. Namun, ada satu kartu lagi dan itu akan tersedia secara eksklusif untuk mereka yang menghadiri film pada akhir pekan pembukaannya.

Perusahaan Pokemon merilis melihat kartu baru di situs webnya, dan versi resolusi tinggi kemudian diposting ke Twitter oleh SerebiiNet.

Menurut kartu tersebut, Detective Pikachu memiliki 90 HP dan dua gerakan. Pertama adalah Coffee Break, yang menyembuhkan 30 kerusakan yang diterima oleh karakter.

Yang kedua adalah Corkscrew Punch yang memberikan 20 kerusakan kepada hero lawan. Kartu itu juga menunjukkan Detektif Pikachu minum kopi di Hi-Hat Cafe.

Masih belum diketahui sampai saat ini bioskop mana yang akan berpartisipasi dalam promosi ini. Kartu akan tersedia saat persediaan masih ada.

Ada rumor bahwa sekuel Detective Pikachu sudah dalam pengembangan, meskipun faktanya film ini belum dirilis. Ada juga laporan bahwa ada pembicaraan tentang film aksi langsung berbasis Pokemon Red and Blue, game pertama dalam seri versi Barat.

Pokemon dimulai di Jepang pada tahun 1996 dengan Pocket Monsters Red and Green dan sejak itu menjadi waralaba media dengan pendapatan tertinggi. Banyak karakter pokemon muncul dalam film animasi, mainan dan, sekarang film live-action.

Disutradarai oleh Rob Letterman dari naskah yang ditulis oleh Dan Hernandez dan Benji Samit, Detective Pikachu dibintangi oleh Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe dan suara Ryan Reynolds.

Film ini dibuka di bioskop pada 10 Mei.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.