Sam Rockwell Ingin Kembali ke MCU Sebagai Justin Hammer

Justin Hammer Sam Rockwell

Sam Rockwell muncul sebagai Justin Hammer di Iron Man 2 yang disutradarai oleh Jon Favreau yang dirilis pada tahun 2010.

Sementara Mickey Rourke, Ivan Vanko/Whiplash meninggal sebelum film berakhir, Hammer ditangkap dan dipenjara karena kejahatannya.

Dia kemudian muncul di All Hail the King one pada 2014 yang menjadi terakhir kali penggemar melihatnya. Rockwell sekarang telah mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke Marvel Cinematic Universe.

Selama Reddit AMA baru-baru ini, Rockwell ditanya apakah dia ingin bermain Hammer lagi. Dia menjawab, “Ya, saya akan senang melakukannya! Saya hanya menunggu avengers menelepon saya.”

Sementara Hammer disebutkan secara sepintas selama satu episode Luke Cage, Rockwell belum muncul di MCU untuk sementara waktu. Sepertinya Hammer mungkin masih di penjara Seagate, jadi setiap penampilan ke depan mungkin mengharuskannya untuk kabur.

Tidak jelas bagaimana cerita Iron Man setelah Avengers: Endgame dan apakah ada rencana untuk Iron Man 4. Setelah tanggapan buruk untuk Iron Man 3 Shane Black, pemimpin de facto dari MCU belum kembali untuk film solo lainnya

Jika Rockwell memang mengulangi perannya sebagai CEO Hammer Industries, itu tidak akan menjadi pertama kalinya penjahat yang terlupakan membuat debut MCU kembali.

Sebelumnya kita telah melihat banyak penampilan Tom Hiddleston sebagai Loki dan Lee Pace baru-baru ini juga kembali sebagai Ronan the Accuser untuk Captain Marvel. Bahkan Red Skull juga membuat cameo kejutan di Avengers: Infinity War.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.