Darkseid Bunuh Lois Lane dalam Justice League Zack Snyder

BATMAN V SUPERMAN

Kita mungkin tidak akan pernah melihat Zack Snyder cut dari Justice League. Akan tetapi sutradara itu akhirnya mengungkapkan beberapa rencananya untuk film, sebelum dia keluar dari proyek dan sebelum Warner Bros akan mengubah visi awalnya.

Berbicara dalam panel Director Cut di ArtCenter College of Design, Snyder mengungkapkan kepada orang yang hadir tentang masa depan ‘Knightmare’ yang kelam yang muncul di Batman v. Superman: Dawn of Justice.

“Yang benar adalah bahwa ‘Urutan Knightmare’ dalam film ini adalah ide saya bahwa semua itu pada akhirnya akan dijelaskan. Apakah itu akan jadi kejutan ?,” kata sutradara.

Kita akan berakhir di masa depan yang jauh di mana Darkseid telah mengambil alih Bumi, dan di mana Superman menyerah pada [Equation] Anti-Life.

Ada beberapa anggota Justice League yang selamat di dunia itu. Batman dan setengah dari Cyborg sedang mengerjakan persamaan untuk melompat kembali untuk memberi tahu Bruce dan itu adalah hal-hal yang kita hadapi.

Ketika Snyder melanjutkan, dia mengungkapkan bahwa peringatan Flash untuk Bruce Wayne tentang Lois Lane menjadi kunci utama masa depan ini. Semua itu akan menjadi hal yang lebih gelap saat Lois meninggal, Superman akan menyerah pada Anti-Life, kan?

Dan Superman tahu bahwa entah bagaimana itu adalah tanggung jawab Bruce untuk melindungi Lois, dia pasti akan marah padanya. Dalam film ini itulah sebabnya dia berkata, ‘Dia adalah duniaku, dan kau mengambilnya dariku. ”

Tapi apa yang sebenarnya terjadi pada reporter itu? Menurut Snyder, dia akan jatuh ke tangan DC Universe yang sangat buruk. “Karena dia [Bruce] harus kembali ke masa lalu tepat sebelum Darkseid masuk kedalam Batcave untuk membunuh Lois.”

Tentu saja, dengan Warner Bros membawa Joss Whedon untuk melakukan syuting ulang dan memperlengkapi kembali Justice League, film terakhir jauh dari visi asli Snyder.

Karena Snyder Cut dari film ini sepertinya tidak akan pernah dirilis, jawaban sutradara mungkin adalah penutupan untuk alur cerita Batman v. Superman ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.