Rumor: DC akan Lebih Fokus ke Film Solo Karakter Daripada Crossover

Dceu

Alam semesta yang didasarkan pada DC Comics dikenal sebagai DCEU. Sebuah proyek yang dipimpin Zack Snyder awalnya bertujuan sebagai pendukung untuk sebuah film Justice League. Namun para kritikus memberikan penilaian yang tidak baik bagi sebagian besar film DCEU.

Wonder Woman menjadi satu-satunya film yang dianggap sebagai sebuah kesuksesan besar bagi DCEU. Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar bagi DC tentang bagaimana masa depan mereka. Namun, rumor baru mengatakan bahwa Warner Bros dan DC akan memfokuskan pada film yang berdiri sendiri, dan tidak terburu-buru untuk menghubungkan mereka semua dalam satu tempat.

Seorang pengguna Twitter bernama Daniel R membagikan sesuatu minggu ini.

dia mengatakan bahwa masa depan DCEU adalah film yang berdiri sendiri dengan sedikit film untuk crossover, mungkin ini adalah yang terbaik. Saya percaya pada Jenkins, Wan, Reeves, dan Sandberg akan memberikan film superhero yang luar biasa. Kemudian suatu hari nanti mereka akan bersatu lagi (dan kali ini mereka akan berhasil melakukannya).

Tentu saja keempat nama yang disebutkan Daniel dalam posting tersebut adalah sutradara Patty Jenkins (Wonder Woman), James Wan (Aquaman), Matt Reeves (The Batman), dan David Sandberg (Shazam!).

DC telah menyebutkan beberapa film yang sedang dalam tahap pengembangan, tapi hanya tiga yang benar-benar sepenuhnya menjadi produksi: Aquaman, Shazam !, dan Wonder Woman 1984.

Apa pendapat kalian tentang rumor baru untuk film-film DC kedepan? Karakter apa yang menurut kalian pantas untuk mendapat filmnya sendiri? beritahu kami dikolom komentar.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi