Paul Rudd Ungkap Scene yang Paling Sulit dalam Ant-Man and the Wasp

in , ,
Paul Rudd

Syuting film Ant-Man and the Wasp merupakan sesuatu yang sangat rumit karena ukuran yang terus berubah-ubah. Para pemain dan kru harus bekerja sama untuk menciptakan berbagai efek terbaik mereka. Tidak ada scene yang lebih menantang daripada saat menampilkan Paul Rudd (Ant-Man) dalam ukuran seperti anak kecil.

Para penggemar sudah melihat salah satu cuplikan adegan di mana saat Scott Lang berubah menjadi tidak seperti biasanya. Dia masih terlihat seperti orang dewasa pada umumnya, hanya saja badan Scott Lang menyusut sebagian.

Rudd mengatakan bahwa itu adalah hal yang paling rumit dari keseluruhan film karena kami harus mengambilnya secara terpisah. Kemudian entah bagaimana mereka melakukan sesuatu dengan teknologi itu yang saya tidak mengerti.

Kedua aktor harus di set bersama-sama meskipun mereka tidak benar-benar berada dalam ruangan yang sama. 

Mereka akan mengambil gambar Evangeline di sekolah, dan kemudian ada orang lain berpakaian serba hijau. Saya masih di sana, saya harus berada dalam kamera sehingga mereka bisa membuatnya

Saya tidak tahu bagaimana semua ini bisa terlihat seperti di dalam film. Saya tahu dengan pasti bahwa dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk adegan ini.


Setelah film ini, Paul Rudd akan melanjutkan ke Avengers 4. Dia akan bergabung dengan yang lainnya dan tentu saja bertemu dengan beberapa pahlawan baru.

JANGAN LEWATKAN •
Penampilan Baru Avengers 4 Memperlihatkan Captain Marvel, Thanos, Hawkeye dan Masih Banyak Lagi

Film Marvel berikutnya setelah Ant-Man and the Wasp adalah Captain Marvel yang akan hadir pada Maret 2019 mendatang. Kemudian akan diikuti oleh Avengers 4 yang hadir pada 4 mei 2019, dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.