Selamat Ulang Tahun ke-100 Captain America

in , ,
Steve Rogers Captain America

Tanggal 4 Juli adalah saat ketika para penggemar Marvel merayakan hari kelahiran Captain America. Siapa sangka bahwa Steve Rogers sudah berumur 100 tahun pada 4 Juli kemarin, setidaknya dalam Marvel Cinematic Universe.

Para penggemar Marvel menyadari bahwa hari ini adalah hari lahir Captain berdasarkan sertifikat penerimaan Steve Rogers pada saat pendaftaran tentara.

Captain America telah menjadi salah satu ikon terbesar Marvel, baik di komik maupun di film. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Captain di berbagai media sosial, dengan memposting foto favorit mereka tentang Captain America. Kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Salah satu gambar terbaik berasal dari Pietro, yang mengatakan

Selamat Ulang Tahun, Steve Rogers, salah satu Inspirasi terbesar saya. Terima kasih telah mengajari saya untuk tidak mementingkan diri sendiri, pemberani dan belas  kasih. Terima kasih telah menjadi pahlawan dihatiku. Happy bday, Cap. #Happy100thBirthdaySteveRogers “

Gambar diatas menunjukkan saat dalam Captain America: Winter Soldier, dia tergeletak di tanah dengan perisainya dengan tulisan “Bukan Prajurit Sempurna”. Gambar selanjutnya menunjukkan Steve Rogers saat masih menjadi prajurit di Captain America: The First Avenger di mana saat dia mencoba menahan sebuah granat agar tidak mengenai teman-temannya yang lain, dengan tulisan”Tapi seorang yang baik”

Beberapa fans marvel lainnya juga membagikan sesuatu di Reddit. Berbagai momen dari favorit mereka dari film Captain America. Salah satunya adalah adegan saat Captain America hampir mengagkat palu Mjolnir milik Thor, dan menahan Infinity Gauntlet milik Thanos dalam Infinity War.

JANGAN LEWATKAN •
Penjelasan Dua Adegan Pasca Kredit Captain Marvel

Hari ini adalah hari yang besar bagi seorang Captain America yang telah mencapai usia 100 tahun. Apa yang membuat kalian suka dari Captain America? beritahu kami dikolom komentar.