Demi Swing Kids, DO EXO Belajar Tap Dance dan Logat Korea Utara Untuk Perannya!

in ,
Demi Swing Kids, DO EXO Belajar Tap Dance Dan Logat Korea Utara Untuk Perannya! Dafunda Movie

Setelah sukses dengan dramanya kemarin yang meraih rating tertinggi di TvN, sepertinya member dari EXO ‘DO’ akan kembali muncul di layar kaca. Kali ini ia akan berperan sebagai seorang pemberontak di sebuah penjara dan sangat berminat untuk belajar menari. Nah demi perannya di film ini, ia giat belajar tap dancing dan logat Korea Utara.

Tentu hal ini diketahui saat ia menghadiri acara konferensi pers film ini, yang digelar di Seoul. Salah satu fokus utamanya saat mempersiapkan dirinya memerankan karakter ini, adalah mempelajari tap dancing. Meski terbiasa menari di atas panggung bersama EXO, ternyata belajar tarian ini bukan satu hal yang mudah bagi DO.

“Gerakannya jauh berbeda dengan koreografi EXO. Walaupun sulit, ternyata tap dancing itu sangat atraktif dan memesona. Aku bahkan tidak merasa lelah saat syuting, sungguh menyenangkan,” tutur DO.

Tidak hanya itu, ia mengaku sangat kesulitan untuk belajar dialek Korea Utara. Tapi ia tetap semangat untuk mendalami film ini, seperti drama yang ia mainkan sebelumnya. Sementara itu, Swing Kids sendiri berkisah tentang kelompok tari berantakan yang bertajuk Swing Kids, di penjara Kota Geoje pada 1951. Film ini, akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Bagikan Foto BTS Reshoots Film Shazam!