Ini Jadwal Tayang Aquaman di Bioskop Indonesia!

in
Ini Jadwal Tayang Aquaman Di Bioskop Indonesia! Dafunda Com

DC Universe sepertinya akan kembali dengan film yang sangat besar. Ya, itu adalah sekuel film solo superhero Aquaman yang ditunggu-tunggu para penggemar. Di film ini, banyak sekali para penggemar berharap akan menghadirkan kembali kejayaan DC Universe. Banyak orang yang sudah tak sabar melihat aksi  Jason Momoa sebagai Arthur Curry dalam film ini.

Nah kali ini kami akan mengabarkan jadwal tayang resmi Aquaman di bioskop Indonesia. Cek di bawah ini!


Film Aquaman Mulai Tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 12 November 2018!

Aquaman sempat dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Desember 2018 menurut pantauan dari IMDb. Namun, sejak minggu lalu sudah tersiar kabar bahwa Warner Bros akan memajukan jadwal tayang film Raja Atlantis ini di Indonesia.

Ini Jadwal Tayang Aquaman Di Bioskop Indonesia! Dafunda

Akhirnya beberapa jaringan bioskop seperti Cinema XXI dan CGV Cinemas Indonesia telah resmi mengumumkan jadwal tayang tersebut. Aquaman akan tayang mulai tanggal 12 Desember mendatang. Pembelian tiket pre-sale bisa dilakukan seminggu sebelum penayangan resmi yaitu 7 Desember. Pada hari yang sama, Spider-Man: Into the Spider-Verse juga akan tayang. Ini akan menjadi pertarungan sengit antara superhero Marvel Sony dan DC WB.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Terminator: Dark Fate di Bioskop Indonesia

Sebelumnya film ini dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2016 lalu, kemudian diundur menjadi Maret 2017 kemudian kembali diundur sampai 21 Desember 2018. Dan pada akhirnya, ini adalah jadwal tayang resmi dan kalian harus bersenang-senang bisa nonton lebih cepat. Karena, mungkin saja film ini akan membawa nama DC Universe kembali bersinar sebelum tayangnya Superhero Shazam.