Dwayne Johnson Ingin Kevin Hart Gabung Black Adam

in , ,
Kevin Hart Black Adam

Dwayne Johnson tampaknya ingin membawa teman baiknya, Kevin Hart untuk bergabung dalam proyek DC yang dibintanginya, yaitu Black Adam. Hal itu diungkapkannya saat mempromosikan film terbaru mereka Jumanji: The Next Level.

Berbicara kepada ET Canada, Hart mengatakan, “Kami telah mendiskusikannya. Kami berbicara tentang itu lebih awal, jadi kami telah memutuskan. Tidak peduli apa pun yang terjadi, dia tidak akan melakukan itu dan tidak memasukkanku dalam film tersebut. Betapa egoisnya itu?”

The Rock Sudah Tahu Peran yang Tepat untuk Hart

Johnson kemudian melanjutkan pernyataan dari Hart, “Kami sudah menemukan bagian yang tepat bagi Kevin di Black Adam sekaligus DC Universe.”

Johnson dan Hart memang sebelumnya telah bermain bersama dalam banyak film. Central Intelligence menjadi film pertama mereka menjadi awal kedekatan mereka. Kemudian duo komedian ini mulai melanjutkan tren mereka dalam dua film Jumanji.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Noah Centineo Bakal Jadi Superhero Atom Smasher Dalam Film Black Adam

Hart juga bahkan menjadi salah satu cameo dalam film aksi Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw. Kini dia sepertinya akan kembali menjadi cameo dalam film adaptasi buku komik tersebut.


Belum Ada Pernyataan Resmi

Kevin Hart Jumanji
Kevin Hart di Jumanji | THR

Meski keinginan tersebut sudah diungkapkan oleh mantan pegulat tersebut. Belum ada pernyataan resmi baik dari sutradara Jaume Collet-Serra maupun studio.

Sebelumnya, Hart mengalami masa yang cukup sulit. Dia mengundurkan diri saat ditunjuk sebagai pembawa acara Oscar tahun lalu, karena beberapa tweet kontroversial di masa lalu. Setelah itu, dia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan mobil sebelum syuting Jumanji: The Next Level.

Mengingat The Rock baru-baru ini mengumumkan akan hadirnya Justice Society in America, apakah Hart akan menjadi salah satu pahlawan yang muncul? Jika Iya, karakter apa yang tepat untuk diperankannya?

JANGAN LEWATKAN •
Bintang UFC Francis Ngannou Resmi Gabung Fast & Furious 9

Bagikan jika kamu suka