Zachary Levi Akui Kostum Shazam Gunakan Busa Tambahan

in , , ,
Shazam 2
DC Comics

Shazam yang diperankan oleh Zachary Levi memang tampak begitu besar. Dia memiliki kostum yang dibuat dengan harga mahal dan baru-baru ini kita mengetahui salah satu rahasianya. Seperti yang disampaikan oleh sang aktor, kostum yang dia pakai tersebut menggunakan busa atau pad.

Shazam memang mendapatkan review yang cukup bagus untuk film DC. Salah satu alasannya ada karena penampilannya sangat mirip dengan versi komik. Selain itu, film ini juga dipadukan dengan lelucon ringan.

Shazam Gunakan Pad untuk Membesarkan Otot

Pembahasan mengenai kostum ini memang sudah ada sejak trailer pertama film ini rilis. Namun hal itu kembali diungkap ketika Levi menanggapi beberapa pertanyaan penggemar di Twitter. Ada yang bertanya, “Bagaimana aku bisa menjadi Shazam?” Dia menjawab, “Lebih bagus makan gandum.”

JANGAN LEWATKAN •
DC Umumkan Jadwal Perilisan untuk Film Solo Shazam!

Setelah itu, penggemar lainnya mengatakan bahwa dirinya agak risih saat masih ada orang yang mengatakan bahwa kostum yang digunakan Shazam menggunakan busa. Namun, hal itu malah dibenarkan oleh Levi sendiri. “Maksudku….. memang ada sedikit tambahan pad.”

Meski otot-otot yang ditampilkan Shazam memiliki tambahan busa, dia juga menganjurkan untuk memakan makanan yang sehat dan itu dilakukan oleh dirinya sendiri.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Levi Akan Hadir di Film Kedua

Biaya Pembuatan Kostum Shazam
Freddy terkesima saat Billy menjadi Shazam | Trailer Shazam

Dengan kesuksesan dari film pertama ini, sudah pasti DC Films merencanakan untuk membuat film kedua. Sekuel ini dijadwalkan memulai syuting pada pertengahan 2020 nanti.

Hadirnya pengakuan ini tentu membuat banyak orang bertanya apakah Levi cocok untuk memerankan karakter ini. Namun dengan persiapan yang matang, kita berharap mereka akan memberikan yang terbaik.

Sebelum film kedua ini rilis, kita akan kedatangan villain dan musuh bebuyutan Shazam, Black Adam. The Rock sudah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan rilis pada 22 Desember 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Sebut Shazam Bakal Menang Jika Berhadapan Dengan Thor

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan tim pahwalan super legendaris, JSA dalam film tersebut.

Bagikan jika kamu suka