Scarlett Johansson Sudah Tahu Black Widow Akan Mati Sebelum Infinity War

in , , ,
Black Widow Timeline

Scarlett Johansson sudah memerankan karkater Black Widow sejak film Iron Man. Karakter ini juga harus mengorbankan nyawanya untuk mendapatkan kembali Soul Stone. Namun, Scar-Jo mengungkapkan bahwa dia sudah tahu nasib karakternya sebelum dia mendapatkan naskah Avengers: Infinity War.

Berbicara dengan Vanity Fair, dia bercerita tentang sebuah telpon dari presiden Marvel Studio, Kevin Feige. “Kevin Feige menelponku, hal itu berjalan normal, hanya berdiskusi tentang naskah dan bagaimana dia akan berlangsung.”

Firasat Johansson Benar

“Tapi aku merasa dia menelponku untuk mengatakannya. Aku terkejut, tapi aku juga tidak merasa terkejut di waktu bersamaan. Aku rasa kita semua tahu bahwa akan ada kehilangan besar yang terjadi.”

Black Widow akhirnya menjadi satu-satunya Avengers yang tidak selamat dari misi time travel untuk menghentikan Thanos. Dia meninggal selama Avengers: Endgame, untuk menyelamatkan Hawkeye.

Black Widow Dapat Film Solo

Poster Black Widow

Sebagai ganti hal itu, karakter agen SHIELD ini akhirnya mendapatkan film prekuel sebelum Endgame. Waktu sepertinya akan bersetting setelah kejadian Captain Amerika: Civil War dan akan menceritakan masa lalunya yang misterius.

JANGAN LEWATKAN •
Spoiler Avengers: Endgame, Pemain LoL Diblokir Riot Game

Film ini sudah melakukan syuting sejak beberapa bulan yang lalu. Dari foto yang didapat di lokasi syuting, kita bisa melihat villain utama yang akan muncul dalam film ini adalah Taskmaster.

Iron Man Sebagai Pelopor MCU

Selain tentang karakternya, dia juga sedikit bercerita tentang kematian Iron Man. Dia menganggap bahwa film Iron Man pertama adalah pelopor dari dunia film tempat dia berada kini.

“Aku menyukainya. Aku tidak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Bukan terutama bahwa aku adalah penggemar superhero, atau genre itu, tetapi itu tampak sebagai pelopor. Dan aku ingin bekerja dengan Marvel. Sepertinya tempat yang menyenangkan.”

Bagikan jika kamu suka