Inilah Semua Easter Eggs dalam Trailer Pertama Shazam

Easter Eggs Shazam

Sangat banyak trailer baru yang dirilis di San Diego Comic-Con akhir pekan kemarin. Tetapi tidak ada yang lebih berkesan daripada tampilan pertama Shazam.

Film baru yang di bintangi oleh Zachary Levi ini di rencanakan akan rilis pada bulan april 2019 mendatang. Shazam menjadi film terbitan DC dan Warner Bros yang jauh dari kata serius atau gelapnya film DC yang lain. Hal ini terlihat dari dengan banyaknya komedi yang terdapat dalam trailer pertama.

Film ini akan menceritakan kisah asal usul Billy Batson, seorang anak yatim piatu yang diberikan kekuatan tujuh dewa untuk menjadi pahlawan super Shazam.

Meskipun sepenuhnya menceritakan asal usul Shazam, film ini juga tidak akan menghindari seluruh film DC sebelumnya. Kita bisa melihatnya dari munculnya beberapa Easter Eggs dalam film ini, seperti lambang Batman dan yang lainnya.

Dafunda Movie telah mengumpulkan beberapa Easter Eggs Shazam yang muncul dalam trailer pertamanya. Berikut penjelasannya.


Easter Eggs Shazam

1. Aquaman

Easter Eggs Shazam yang pertama adalah tentang sang Raja Atlantis. Siapa sangka, Aquaman adalah salah satu Ester Eggs pertama yang terlihat di trailer Shazam.

Dalam awal trailer saat perkenalan Billy dengan Freedy, kita dapat melihat bahwa Freddy sedang mengenakan baju kaos dengan lambang Aquaman sambil menjelaskan aturan rumah baru kepada Billy Batson.

2. Batman

Mungkin Ester Eggs yang satu ini tidak terlalu sulit untuk dilihat dan hampir semua penggemar dapat menyadarinya. Kita bisa melihat lambang Batman dengan jelas dalam trailer ini. Apakah kalian menyadarinya?

3. Berita Tentang Superman

Saudara angkat Billy Batson, Freddy Freeman adalah seorang penggemar berat superhero di trailer Shazam. Kita bisa melihat jika dia memiliki berbagai momen atau koleksi dari para superhero yang di sukai.

Salah satunya adalah berita Superman saat di Justice League dan pertempuran nya dengan Jendral Zod di Man of Steel. Selain itu ada juga tentang Batman dan Wonder melawan Lex Luthor di Batman v Superman: Dawn of Justice.

4. The Eternity

Ketika penyihir Shazam muncul di trailer, dia duduk di antara tujuh kursi lainnya yang kosong. Sepertinya ini mengarah ke kisah Shazam yang ditulis oleh Geoff Johns dan Gary Frank.

Dalam seri ini diceritakan bahwa para penyihir lainnya perlahan-lahan termakan oleh omongan Black Adam yang nantinya akan menjadi musuh abadi Shazam. Tampaknya sedikit cerita dari komik akan hadir ke film ini juga.

5. Graffiti Arion

Ketika Billy akan menguji kekuatannya dengan Freddy, mereka pergi ke sebuah taman skateboard untuk mencoba kekuatan terbang.

Kita akan melihat sebuah Grafiti dengan kata Arion. Bagi kalian yang tidak mengetahuinya, Arion adalah seorang penyihir atlantis kuno.

Meskipun belum di jelaskan apakah Arion adalah merupakan bagian dari 7 Entrinity baru, atau bagian dari film Aquaman. Namun kemunculan ini bukanlah suatu kebetulan yang tidak tersengaja melainkan sudah direncanakan untuk suatu alasan.

6. Lambang Wonder Woman

Ternyata koleksi superhero Freddy Freeman tidak hanya ada di kamar tidurnya. Selain kaos Aquaman, Freddy juga memiliki kaos dengan lambang Wonder Woman.

Ketika dia dan Shazam pergi melewati stasiun kereta, penonton dapat melihat dia mengenakan baju kaos yang menampilkan lambang Wonder Woman modern dari film DC terbaru.


Itulah keseluruhan Ester Eggs yang Dafunda Movie kumpulkan dalam trailer Shazam. Apakah kalian melihat menyadari akan Ester Eggs ini? Jika belum kalian bisa melihat kembali trailer Shazam sambil menyadarinya.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi