Edge of Tomorrow 2 Dalam Tahap Pengembangan Bersama Dengan Tom Cruise dan Emily Blunt

in ,
Edge Of Tomorrow Sekuel

Sekuel dari Blockbuster Warner Bros. Edge of Tomorrow 2014 sedang dikembangkan dengan Matthew Robinson menulis naskahnya. Baik Tom Cruise dan Emily Blunt diharapkan untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Mayor William Cage dan Sersan Rita Vrataski.

Sementara Doug Liman diperkirakan akan kembali sebagai sutradara. Edge of Tomorrow berputar di sekitar Mayor Cage, seorang prajurit di Angkatan Pertahanan yang mendapati dirinya terjebak dalam perang antara kekuatan Bumi dan makhluk asing yang dikenal sebagai Mimics.

Dia menemukan dirinya terjebak dalam putaran waktu dan bahwa setiap kali dia terbunuh dia akan bangun pada saat yang sama. Cage dipaksa untuk hidup melalui peristiwa yang sama sampai dia menemukan cara untuk mengalahkan Mimics.

Film ini didasarkan pada novel Jepang, All You Need is Kill yang ditulis oleh Hiroshi Sakurazaka dan diilustrasikan oleh Yoshitoshi ABe yang diterbitkan pada tahun 2004.

Film ini diterima dengan baik oleh para penonton dan kritikus, yang memuji urutan aksi, humor, dan keunikannya lainnya. Meskipun mendapat ulasan positif, Edge of Tomorrow bukanlah film yang dapat menghasilkan pendapatan yang besar. Film itu meraup hanya $ 370 juta di seluruh dunia di box office dengan anggaran $ 178 juta.

Sekuel ini dilaporkan telah ada dalam rencana setidaknya sejak 2016 dan awalnya memiliki Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse sebagai penulis. Menurut Liman film ini akan berfungsi sebagai sekuel dan prekuel.

Tidak diketahui apakah ide-ide itu akan hadir dalam akhir skrip Edge of Tomorrow. Liman masih terlibat dalam pengembangan sekuel, seperti juga Cruise dan Blunt.

Liman telah menyatakan bahwa judul untuk sekuel yang akan datang adalah Live Die Repeat and Repeat. Untuk sekrang belum ada tanggal rilis resmi kapan Edge of Tomorrow akan debut di bioskop.

Ayo mulai berdiksusi