Marvel Studios Secara Terbuka Cari Aktor Gay untuk Pimpin The Eternals

in ,
Eternals

Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa Marvel Studios sedang mencari untuk casting aktor gay pertama mereka secara terbuka untuk film The Eternals pada tahun 2020 mendatang.

Studio ini diketahui menjaga dengan sangat ketat tentang karakter mana yang sebenarnya ingin mereka casting.

Akan tetapi That Hashtag Show menjelaskan bahwa Marvel sedang mencari “seorang aktor, 30-49, yang secara fisik terlihat seperti pahlawan super” untuk mengambil satu peran utama The Eternals.

Selain itu mereka juga terbuka untuk aktor dari semua etnis, mereka lebih suka peran ini jatuh ke seorang aktor gay.

Meskipun tidak ada sumber konkret yang disebutkan, laporan ini bukan tanpa bukti yang kuat. Tahun lalu, selama wawancara pers mengenai Ant-Man dan Wasp, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bahwa studio akan mencari untuk menampilkan lebih banyak inklusi LGBT dalam film mereka ke depan.

The Eternals dilaporkan akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Meskipun informasi mengenai casting sampai sekarang belum diketahui.

That Hashtag Show mengklaim bahwa Marvel telah memiliki kandidat untuk peran Ikarus. Sutradara Chloé Zhao juga tertarik untuk membawa Cameron Britton (The Umbrella Academy) dan Tomasz Kot (Cold War) ke dalam proyek ini.

Meskipun begitu, tampaknya belum ada penawaran yang dibuat dari pihak Marvel Studios.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dengan skenario ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo, The Eternals diharapkan akan dirilis di bioskop pada tahun 2020 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi