Joaquin Phoenix Joker
in , ,

Film Joker Origin Baru yang Dibintangi Joaquin Phoenix Secara Resmi Dibuat

Film cerita asal Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix dalam peran Joker Origin Movie secara resmi dikerjakan, dengan produksi akan dimulai September ini, menurut The Hollywood Reporter. Cerita ini akan ditampilkan sebagai “eksplorasi seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat, bukan hanya tentang karakter yang cerdik, tetapi juga kisah yang lebih luas.”

Direktur Hangover Todd Phillips yang ikut menulis naskah, sedang mengarahkan Film The Warner Bros. Dilaporkan memiliki anggaran hanya sekitar $ 55 juta, yang jauh di bawah apa yang diproduksi oleh film-film superhero dan penjahat Warner Bros lainnya. Menurut THR, film ini “dimaksudkan untuk menjadi lebih gelap dan lebih eksperimental dalam nada dan konten yang digambarkan sebagai yang mirip dengan drama kejahatan.” Tidak ada tanggal rilis resmi telah ditetapkan, tetapi THR mengklaim film ini bisa hadir di bioskop pada akhir 2019.

Film Joker yang Dibintangi Joaquin Phoenix Akan Dikerjakan Pada Bulan September

joaquin phoenix - Film Joker Origin Baru yang Dibintangi Joaquin Phoenix Secara Resmi Dibuat | Dafunda.com

Pengerjaan film ini dilaporkan dimulai pada bulan September di New York. Phoenix adalah aktor veteran dan berprestasi. dia meraih tiga nominasi Oscar, untuk Gladiator, Walk the Line, dan The Master, meskipun dia belum menang. Nama aktor telah melekat pada Joker selama berbulan-bulan, tetapi hari ini menandai konfirmasi resmi pertama bahwa film itu sedang dikerjakan.

Sementara Phoenix belum membintangi film komik, namun dia sudah dekat sebelumnya. Sebelum Benediktus Cumberbatch sempat ditawarkan, namun aktor itu sedang dalam pembicaraan untuk membintangi Doctor Strange. Dia juga mewariskan peran Lex Luthor di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Selain itu, ini akan menjadi film buku komik pertama untuk Phillips, yang sebelumnya mengarahkan Hangover franchise, War Dogs, and 2003’s Old School. Film Joker baru dengan Phoenix terpisah dari yang lain dibintangi Jared Leto sebagai Prince of Crime. Film Phoenix akan dilaporkan tidak berdampak pada penggambaran Leto The Joker di film-film masa depan termasuk Suicide Squad 2.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi