Bintang Pitch Perfect Resmi Gabung The Suicide Squad James Gunn

in ,
Flula Borg Suicide Squad

The Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn terus berkembang. Menurut Deadline, film DC Extended Universe yang akan datang ini telah menambahkan bintang Pitch Perfect 2, Flula Borg dalam peran yang masih dirahasiakan.

Hanya sedikit detail yang diketahui tentang peran Borg dalam film ini. Laporan itu mengklaim bahwa ia akan berperan sebagai kekasih dari salah satu karakter inti utama, meskipun tidak jelas karakter mana yang dimaksud.

Selain Pitch Perfect 2, Borg yang merupakan aktor kelahiran Jerman, DJ dan komedian juga telah muncul di Curb Your Antusiasme, The Tick, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip dan Silicon Valley.

Dia juga telah mengisi beberapa suara untuk film seperti Tangled: The Series, Archer, Ralph Breaks the Internet, The Boss Baby: Back in Business dan Ferdinand.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan untuk tayang pada 6 Agustus 2021. Beberapa anggota pemeran dari Suicide Squad 2016 akan mengulangi peran mereka, termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg. Pendatang baru Idris Elba, David Dastmalchian dan Daniela Melchior juga akan hadir dalam film ini.

Ayo mulai berdiksusi