Penulis Avengers: Endgame Konfirmasi Jika Gamora Selamat Dari Jentikan Iron Man

in , ,
Gamora Selamat Endgame

Sebelumnya nasib Gamora masih menjadi salah satu misteri terbesar di Avengers: Endgame. Versi Gamora dari tahun 2014 melakukan perjalanan waktu bersama Thanos dan seluruh pasukannya. Namun Gamora akhirnya menghianati ayahnya tersebut dan berpihak pada anggota Avengers.

Sekarang misteri tentang Gamora sudah terjawab. Saat berbicara di San Diego Comic-Con 2019, para penulis Avengers: Endgame telah mengkonfirmasi bahwa Gamora selamat dari jentikan Tony Stark di akhir film tersebut.

Berbicara di panel “Writing Avengers: Endgame” di SDCC 2019, penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely mengatakan bahwa “sejauh yang mereka ketahui, Gamora selamat dan mereka berharap alur ceritanya akan berlanjut di Guardians of the Galaxy Vol. 3 karya James Gunn.”

Gamora Yang Masih Hidup

The Last Parking Space
The last parking space

Perlu diketahui bahwa realitas-alternatif Gamora tidak memiliki ikatan emosional apapun dengan para pahlawan yang ada sekarang. Hal itu karena ia telah dihapus dari timeline sebelum memiliki kesempatan untuk bertemu Peter Quill dan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy demi mengalahkan Ronan.

Markus dan McFeely tidak akan tahu tentang arah masa depan MCU. Ketika ditanya pertanyaan lain, mereka mengaku sepenuhnya yakin apa yang sedang direncanakan presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Tapi nasib Gamora kemungkinan besar merupakan pengecualian, karena mereka juga bekerja dengan Guardians of the Galaxy Vol. 3. James Gunn sendiri juga menulis dialog untuk tim Guardians agar mereka tetap pada karakter di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Jadi bagaimana nasib Gamora di MCU? Kita akan menemukan jawaban itu saat Guardians of the Galaxy Vol.3 rilis di bioskop antara tahun 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi