Tom King Ungkap Kapan Dirinya Mulai Mengerjakan Naskah Untuk Film New Gods

in ,
Tom King New Gods

Awal tahun ini, Tom King diumumkan sebagai co-writer untuk film New Gods mendatang yang akan disutradarai oleh Ava DuVernay. Penulis komik Batman ini telah mengungkapkan kapan dia akan mulai mengerjakan proyek tersebut.

Selama panel di San Diego Comic-Con International, King ditanya oleh penggemar bagaimana rasanya bekerja sama dengan DuVernay yang juga ikut menulis naskah tersebut.

“Itu adalah kegembiraan yang luar biasa. DeVernay tidak memiliki ego dan dia mengundang saya dan bertanya tim mana yang ingin saya bawa. Dia ingin mengumpulkan orang-orang yang tahu Jack Kirby dan minggu depan, saya akan mulai mengerjakan proyek itu bersamanya”.

Tom King sendiri sudah tidak asing dengan dunia New Gods setelah menulis maxiseri Mister Miracle dengan 12 edisi yang menceritakan pendekatan yang jauh lebih gelap pada karakter populer itu.

Diciptakan oleh Jack Kirby selama masa jabatannya di DC Comics pada tahun 1971, New Gods adalah ras luar angkasa yang menghuni dua dunia. Dunia pertama yaitu New Genesis yang damai yang diperintah oleh Highfather yang bijaksana, dan Apokalips yang diperintah oleh Darkseid yang jahat. .

Di luar peran mereka dalam komik dan DC Extended Universe, para New Gods telah muncul dalam beberapa film animasi seperti Superman: The Animated Series dan Young Justice.

Disutradarai oleh Ava DuVernay dengan naskah yang ditulis oleh DuVernay dan Tom King, New Gods saat ini tidak memiliki tanggal rilis atau daftar pemeran yang diumumkan.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi