Godzilla vs Kong: Masih Banyak Monster Yang Tertidur di Hollow Earth

in , ,
Monster Tertidur Hollow Earth
Kong dan Hollow Earth | Screen Rant

Penulis Godzilla vs Kong mengatakan bahwa sebenarnya masih banyak monster yang belum muncul atau tertidur di Hollow Earth. Film terbaru dari franchise MonsterVerse akhirnya memperlihatkan pertarungan antara Godzilla dan Kong. Bentrokan kedua Titan tersebut berpotensi menjadi puncak dari franchise ini.

Namun, Godzilla vs Kong masih memiliki banyak elemen-elemen baru yang dapat dieksplorasi di masa depan. Hal ini termasuk kunjungan pertama manusia ke Hollow Earth yang masih menjadi misterius dalam film ini.

Masih Ada Monster Lain Yang Tertidur di Hollow Earth

Hollo Earth 1
Hollow Earth | Pinterest

Max Borenstein belum lama ini dalam wawancara bersama Collider telah berbicara banyak mengenai beberapa aspek dari film MonsterVerse tersebut. Ia membahas mengenai ukuran dari Hollow Eath dan apakah tempat tersebut merupakan rumah bagi para Titan lainnya.

Borenstein secara khusus saat ditanya apakah monster lain tertidur di Hollow Earth, dan dia memastikan itu pasti ada. Dalam Hollow Earth sendiri saat ini ada beberapa monster yang ditemukan di dalamnya. Termasuk dua monster ular besar yang dihadapi oleh Kong bernama Warbat.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Hapus Cyborg dari Film Solo The Flash

Saat adegan film menyoroti Hollow Earth, tidak begitu banyak informasi atau detail yang bisa penonton dapat. Yang ada tempat tersebut merupakan tempat atau rumah alami bagi kawanan alpha monster sejenis Kong. Di tempat tersebut juga Kong menemukan sebuah kapak untuk melawan Godzilla.

Hollow Earth masih Menjadi Misteri

Hollow Earth
Hollow Earth | Warner Bros

Jika masih ada monster lain yang tertidur di Hollow Earth, ini akan menjadi elemen yang menarik untuk dieskplorasi. Dalam Godzilla vs Kong sendiri penampakan dari Hollow Earth baru pertama kali dilihat selama serial MonsterVerse resmi meluncur pada tahun 2014 yang lalu.

Dalam Godzilla: Kong Skull Island sendiri, monster yang menjadi musuh bebuyutan Kong yaitu Skull Crawler adalah monster yang berasal dari Hollow Earth. Dan sepertinya memang titan atau monster-monster lain masih ada di tempat ini. Ini juga menjadi sebuah kesempatan untuk menambahkan monster klasik dari Toho ke dalam MonsterVerse.

JANGAN LEWATKAN •
Raih Penghargaan Golden Lion, Jim Lee Ucapkan Selamat Kepada Joker dan Todd Phillips

Nah, menurutmu apakah masih ada monster lain yang tertidur di Hollow Earth? Sampaikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.