Apakah Akan Ada Sekuel Atau Spinoff Setelah Film Godzilla Vs Kong?

in , ,
sekuel Godzilla vs kong
Kong Hajar Godzilla | Warner Bros

Penulis skenario Godzilla Vs Kong yaitu Max Borenstein berbicara mengenai kemungkinan untuk sekuel dan spin-off dari film tersebut. Borenstein telah menjadi salah satu kunci kesuksesan dari serial MonsterVerse dari Legendary Pictures dan Warner Bros.

Ia sebelumnya juga turut andil dalam Kong: Skull Island dan Godzilla: King of The Monsters. Nah, dalam Godzilla vs Kong dia berkolaborasi dengan Eric Person untuk menulis skenario filmnya.

Kemungkinan Sekuel dan Spin-off Godzilla Vs Kong

Kong Hantam Godzilla 1
Kong Hantam Godzilla | Warner Bros

Dalam wawancaranya baru-baru ini bersama Collider, ia ditanyakan oleh wartawan mengenai rencana ke depan setalah Godzilla vs. Kong. Apakah ke depan akan ada tahap pengembangan lagi atau film ini adalah puncak dari franchise MonsterVerse. Borenstein mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menyatukan Godzilla dan Kong dalam sebuah film.

Tetapi, ia juga menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak film ke depannya dari franchise ini. Termasuk sekuel ataupun spin-off dari Godzilla vs Kong.

JANGAN LEWATKAN •
Durasi Film Godzilla Vs Kong Akhirnya Terungkap

Godzilla vs Kong sendiri terbilang meledak di pasaran. Bahkan, film ini menjadi film dengan pendapatan tertinggi di masa pandemi. Nampaknya memang semua orang sangat menantikan duel kedua monster tersebut sejak lama. Sehingga filmnya begitu meledak di pasaran.

Post-Credit Scene Dihapus

Kelincahan Kong 1
Kelincahan Kong | Warner Bros

Sebelum perilisannya beberapa waktu yang lalu, sutradara film Adam Wingard, telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memotong post-credit scene. Yang mana, scene tersebut merupakan awal dari film MonsterVerse berikutnya. Ini kemungkinan terjadi karena gagalnya Godzilla: King of The Monster pada tahun 2019 di bioskop.

Yang mana film tersebut merupakan film MonsterVerse dengan pendapatan terendah. Mereka trauma akan hal itu, sehingga terpaksa menghapus post-credit scene dari Godzilla vs Kong. Tetapi dengan suksesnya film ini di berbagai layanan steaming dan bioskop, tentu itu akan menjadi pertimbangan untuk sang sutradara.

JANGAN LEWATKAN •
Mayling Ng Bagikan Foto Pertama di Lokasi Syuting The Suicde Squad

Akan sangat menarik bagaimana keputusan dari Legendary Pictures dan Warner Bros mengenai sekuel atau pun spin-off dari Godzilla vs Kong ini. Kalau menurutmu apakah akan ada film MonsterVerse lain di masa depa? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.