Grenn Goblin Dirumorkan Bakal Jadi Villain Utama di Spider-Man No Way Home

in , ,
Green Goblin Spider Man No Way Home
Green Goblin Spider-Man | msn

Sebuah rumor terbaru tentang Spider-Man No Way Home mengatakan bahwa Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe bakal jadi villain utamanya.

Film ketiga Spider-Man Tom Holland yang merupakan hasil kerjasama Marvel Studios dan Sony ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari Far From Home. Setelah Mysterio membeberkan identitas rahasia Spider-Man, film ketiganya nanti dikabarkan menampilkan multiverse.

Kabar Spider-Man: No Way Home yang akan mengeksplorasi multiverse tidak terlepas dari kahadiran Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Selain karena kehadiran multiverse ini juga banyak rumor yang beredar tentang kembalinya beberapa karakter dari film Spider-Man sebelumnya.

Green Goblin Bakal Jadi Villain Utama di Spider-Man No Way Home?

Spider Man Vs Green Goblin
Spider Man Vs Green Goblin | Sony Pictures

Sepertinya rumor tersebut tidak berhenti disitu saja. Kali ini dikabarkan bahwa Willem Dafoe bakal kembali sebagai Norman Osborn aka Green Goblin sebagai penjahat utama dalam ketiga Spider-Man MCU tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel dan Russo Berikan Selamat Kepada Avatar Yang Geser Avengers: Endgame Sebagai Film Terlaris

Jeff Sneider dari Collider mengatakan bahwa dia mendengar kabar Green Goblin bakal jadi villain utama dan informasi tersebut di yakini sangat akurat. Dia menambahkan bahwa Green Goblin hanyalah satu dari 6 villain yang direncanakan tampil di film mendatang.

Sementara itu judul film ketiga Spider-Man tersebut mereferensikan semua villain tersebut datang dari dimensi lain dan tidak ada jalan pulang (No Way Home).


Gimana nih tanggapan kalian tentang rumor kembalinya Green Goblin dalam film Spider-Man No Way Home? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.