Howard the Duck Hadir di Avenger: Endgame

in , , ,
Howard The Duck Endgame

Marvel Cinematic Universe memang sudah biasa menghadirkan superhero atau karakter yang pembuatannya membutuhkan banyak efek. Apalagi saat pertarungan final Avengers: Endgame, kita bisa melihat Thanos bersama angkatannya bertarung dengan semua anggota Avengers.

Kini, MCU sudah masuk dalam fase 4 dan telah mengumumkan siapa saja yang bakal hadir. Dari sekian banyak karakter tersebut, ada fakta yang mengatakan bahwa Howard the Duck muncul secara mengejutkan.

Howard Ikut Bertarung di Perang Besar Endgame

Endgame Howard The Duck Final Battle
Howard the Duck keluar dari portal | Reddit

Menurut WETA Digital Visual Effect Supervisor, Matt Aitken mengatakan bahwa ada yang meminta karakter favorit penggemar dimasukkan dalam film Avengers: Endgame. Aitken mengingat bahwa permintaan tersebut mungkin datang dari Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

“Kami mendapatkan catatan bahwa jika ada kesempatan, masukkan Howard the Duck dalam film. Ada satu celah kecil ketika para Ravager keluar dari Contraxia ada ruangan untuk menjatuhkannya, dan dia tidak tampak terlalu jelas, tapi tetap bagus. Itulah cara mereka memainkannya,” kata Aitken ketika diwawancarai oleh /Film.

Dari perhitungan editor ini, Howard the Duck harusnya mendapatkan 18 frame di film. Memang hal ini buka kehadiran yang besar, mereka tetap senang mengerjakannya. “Ketika kami mengirim adegan dan itu ditinjau di ruang pemutaran, mereka semua bertepuk tangan dan bersorak melihat Howard.”


Siapa Howard the Duck?

Howard The Duck Asli
Howard the Duck 1986 | /Film

Bagi kamu yang belum tahu, Howard the Duck merupakan karakter yang muncul di komik Marvel. Karakter bebek ini awalnya sangat mirip Donald Duck, dia menggunakan baju biru dan tidak memakai celana. Setelah ditekan oleh Disney, Marvel kemudian mendesain ulang dengan merubah gaya rambut dan setelannya.

Howard pertama kali muncul dikomik ketika dia terhisap oleh kekuatan misterius dari planetnya dan diturunkan di Florida Everglades. Dia kemudian bertemu dengan Man-Thing dan Korrek, ketiganya harus berhadapan dengan pejuang dari Congress of Realities.

Howard juga muncul di banyak event penting Marvel seperti Civil War, Secret Invansion, Spider-Man: Back in Quack dan masih banyak lagi. Dia juga sudah memiliki film adaptasi sendiri yang dirilis pada tahun 1986.


Apakah kamu tertarik untuk melihat karakter ini pada film masa depan MCU? Tunggu informasi selengkapnya di Dafunda Movie.

Ayo mulai berdiksusi