Ini Jadwal Tayang Justice League di Bioskop Indonesia!

in ,
Jadwal Tayang Justice League
Justice League | Warner Bros

Justice League merupakan salah satu film superhero DC yang paling dinanti pada Tahun ini. Dan buat penggemar DC, film ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 15 November 2017.

Salah satu jaringan bioskop tanah air secara resmi mengumumkan hal ini. Seperti yang diposting oleh fanspage CGV Cinemas Indonesia, sebuah video promosi dari film arahan Zack Snyder/Joss Whedon dibagikan beserta keterangan tanggal perilisannya di Indonesia.

Justice League

Halo Indonesia! Apakabar? Bergabunglah bersama JUSTICE LEAGUE 15 November ini di CGV!#JusticeLeagueID #FilmBarudiCGV

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Thursday, November 9, 2017

Di video promosi ini, aktor Aquaman Jason Momoa menjadi pembuka dengan berbicara Bahasa Indonesia, ” Hello Indonesia, Apa Kabar?” Kemudian dilanjutkan oleh para pemain lain. Tiap bintang juga menceritakan sedikit tentang karakter meraka di Justice League. Mulai dari evolusi Batman setelah kematian Superman hingga Cyborg yang bisa mengendalikan teknologi apa saja.

Jaringan lainnya seperti Cinema21 dan IMAX juga bakal menayangkan Justice League pada 15 November. Sementara itu, informasi yang kami dapatkan menunjukkan bahwa Cinemaxx akan melakukan penayangan serentak dengan jadwal rilis film ini di Amerika Serikat, yaitu 17 November 2017.

Bagikan jika kamu suka