Berita FilmMovie

Ini Kata Jim Carrey Soal Sonic yang Akan Didesain Ulang

Setelah merilis trailer pertama, desain Sonic dalam film live action-nya memicu banyak kontroversi. Sutradara Jeff Fowler kemudian mengungkapkan jika tim produksi akan mendesain ulang Sonic sehingga film ini mengalami penundaan selama beberapa bulan.

Jim Carrey yang berperan sebagai Dr. Ivo Robotnik dalam film tersebut kini telah memberikan komentarnya tentang perubahan karakter tersebut.

“Saya tidak tahu persis bagaimana perasaan saya tentang penonton yang seakan terlibat dalam penciptaannya saat itu terjadi,” kata Carrey di acara tahunan Television Ceitics Association.

“Jadi kami harus melihat apa yang diperlukan, karena terkadang kita menemukan bahwa sebagian orang memutuskan menginginkan perubahan itu, dan kemudian ketika memahaminya, kami melakukannya. Ketika datang ke sesuatu seperti karakter ‘Sonic’, itu adalah hal yang bisa dirasakan banyak orang saat nostalgia masa kecilnya,” tutup Carrey.

Sonic the Hedgehog akan menceritakan kisah landak biru melawan Dr. Robotnik yang jahat sebelum ia dapat mengambil alih dunia. Film ini didasarkan pada franchise video game Sega dan merupakan adaptasi live-action pertama dari karakter tersebut.

Disutradarai oleh Jeff Fowler, Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, James Marsden, Neal McDonald, Tika Sumpter, Adam Pally dan Natasha Rothwell.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 14 Febuari 2020 mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment