Inilah Trailer dan Jadwal Tayang Gundala Di Bioskop Indonesia

in , ,
Trailer Gundala

Indonesia tidak ketinggalan untuk ikut dengan tren film Superhero zaman sekarang. Marvel mungkin adalah raksasa film superhero saat ini dengan banyak film bagus yang telah di rilis dan DC sebagai pesaing terdekatnya.

Namun Indonesia juga memiliki superhero lokal yang tidak kalah menarik dari milik Marvel dan DC. Salah satu film superhero Indonesia yang akan tayang adalah Gundala. Screenplay Films juga baru merilis trailer film Gundala yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Gundala Putra Petir

Siapa yang tidak mengenal Gundala? Dia adalah tokoh pahlawan fiksi ciptaan Hasmi yang pertama kali muncul dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Gundala juga merupakan salah satu karakter komik yang sangat populer di Indonesia selain Si Buta dari Gua Hantu, Godam, Aquanus, Mandala, Sri Asih dalam masih banyak lagi.

Jadwal Tayang Gundala

Meskipun lokasi cerita dalam film yang akan datang berada di Jakarta, komik aslinya menceritakan petualangan Gundala di kota Yogyakarta.

Film Gundala disutradarai oleh Joko Anwar dan di produksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures bersama dengan studio pemilik hak cipta Gundala, yaitu Bumilangit Studio. Karakter utama film ini akan diperankan oleh aktor yang sudah tidak asing lagi di perfilman Indonesia, Abimana Aryasatya.

Jadwal Tayang Gundala

Menurut informasi yang Dafunda dapatkan dari jaringan bioskop seperti Cinema21 dan Cgv.id, Gundala mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

Nah bagaimana pendapat kalian tentang film superhero Indonesia yang satu ini? Jangan lupa komen ya. Pastikan kalian nonton film Gundala dan dukung terus film lokal kita hingga sampai ke mata dunia.

Bagikan jika kamu suka