Inilah yang Harusnya Terjadi di Amazing Spider-Man 3

in , ,
Amazing Spider Man 3
Vulture

Tom Holland kini sedang menyiapkan penampilan ketiga untuk film solonya di Marvel Cinematic Universe. Namun, masih banyak penggemar yang penasaran bagaimana seri Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield tidak mendapatkan film ketiga.

Sony awalnya mengumumkan akan membuat dua sekuel setelah menayangkan film kedua pada tahun 2014. Tapi proyek tersebut dibatalkan dan akhirnya karakter manusia laba-laba ini dibawa ke Marvel Studios.

Berikut beberapa hal tentang The Amazing Spider-Man 3 yang sudah terungkap dan alasan film ini akhirnya gagal.

Peter Parker

Andrew Garfield Amazing Spiderman
Andrew Garfield di Amazing Spider-Man | Independent

The Amazing Spider-Man berkisah tentang pahlawan super muda yang menyelidiki eksperimen misterius yang dilakukan oleh ayahnya. Hal ini berhubungan dengan perusahaan Oscorp dan sosok bayangan yang muncul di balik penjahat dua film pertama.

Namun, film ketiga ini masih berfokus dengan hidup Peter sendiri. Menurut sutradara Marc Webb, film ini dibuka dengan Peter yang masih berduka setelah kematian Gwen Stacy.

Film ini juga menghadirkan karakter Mary Jane Watson yang dibintangi oleh Shailene Woodley. Woodley bahkan telah memfilmkan beberapa adegan dengan Garfield yang awalnya direncanakan untuk film The Amazing Spider-Man 2. Tapi karena ingin lebih memfokuskan hubungan Peter dan Gwen, banyak scene yang akhirnya dihapus.

Penjahat yang Dijanjikan

Sinister Six Spiderman
Sinister Six | Clementoni

Berbeda dengan trilogi milik Sam Raimi, semua penjahat yang pernah muncul di series ini tidak ada yang mati dan bisa saja kembali di masa depan. Sony juga sudah memperlihatkan Ravencroft Institute yang secara teoritis akan menjadi markas Sinister Six. Selain itu, ada juga gambar dari Doctor Octopus, Kraven the Hunter, Vulture dan Mysterio yang mungkin akan dipimpin oleh Harry Osborn. Apalagi Rhino juga sudah muncul di akhir film ke dua.

Berita lain juga menyebutkan bahwa Green Goblin lain yaitu Norman Osborn akan hadir kembali karena Chris Cooper mengungkapkan dia telah memfilmkan adegan tambahan. Demikian pula dengan Felicity Jones yang akan mengulang perannya sebagai Felicia Hardy yang berpotensi menjadi Black Cat.

Tiba-tiba Dibatalkan

Garfield dan Webb telah dikontrak untuk kembali dalam film Spider-Man ketiga. Film ini dijadwalkan rilis pada Juni 2016, sementara film keempat dijadwalkan pada Mei 2018. Para penulis di film sebelumnya juga sudah dipastikan kembali untuk membuat naskah.

Sony banyak telah membuat rencana yang sangat jauh dengan menunjuk Drew Goddard untuk mengarahkan Sinister Six. Mereka juga mengembangkan film spin-off Venom.

Saat The Amazing Spider-Man 2 menghasilkan $709 juta di seluruh dunia dengan anggaran lebih dari $200 juta, franchise ini agak diragukan dan akhirnya dibatalkan. Setelah itu, Sony membuat kesepakatan dengan Marvel Studios untuk memasukkan karakter ini ke MCU.

Hingga kini kita sudah melihat Spider-Man dengan dua film solonya. Dia juga tampil di beberapa film besar mulai dari Civil War hingga Endgame.

Tinggalkan Balasan