Jadwal Tayang 99 Nama Cinta di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang 99 Nama Cinta Bioskop Indonesia

99 Nama Cinta merupakan film drama baru yang diarahkan oleh Danial Rifki dengan naskah buatan Garin Nugroho. Film ini bakal dibintangi oleh Acha Septriasa dan Deva Mahardeka. Sama seperti kebanyakan film terbaru Acha, 99 Nama Cinta ini juga akan mengusung tema religi.

Singkatnya, kisah ini bercerita tentang Talia yang merupakan seorang presenter yang bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Kiblat. Konflik pekerjaan dan kehidupan mulai terjadi, mereka harus tegar menghadapinya.

Nah, 99 Nama Cinta ini sudah mendapatkan jadwal penayangannya di bioskop. Yuk di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

99 Nama Cinta akan Tayang pada 14 November 2019

Menurut sumber yang kami dapatkan, film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 14 November mendatang. Lewat akun instagram resmi milik mereka, MNCP mengungkapkan bahwa film ini akan tayang 3 hari lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Anime 'High School DxD' Season 4 Umumkan Jadwal Tayang Dan Para Seiyuu!

Tak hanya itu, jaringan bioskop Indonesia seperti Cinemaxx juga sudah mulai mempromosikan film ini dan menjual tiket sejak pekan lalu.

Sementara itu, jaringan bioskop lainnya belum membagikan postingan tentang jadwal tayang film ini. Tapi, kami yakin bahwa bioskop CGV maupun Cinema XXI juga akan menayangkannya pada tanggal yang sama.

Sinopsis 99 Nama Cinta

Poster 99 Nama Cinta
Poster 99 Nama Cinta | IMDB

Hidup dan karier Talia, seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit di dunia infotainment, mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat, seorang ustaz muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum ayah Talia kepada Kiblat sebagai hutang budi.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang & Trailer Perdana Season Ke-empat Anime Shokugeki no Soma

Sejak pertemuan itu, karier Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi tak disangka, Kiblat lah yang membantunya bangkit dari keterpurukannya. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong.

Namun, semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Mampukah Talia memenangkan hati Kiblat?


Nah, apakah kamu tertarik untuk menonton film terbaru Acha Septriasa ini? Jangan lupa share ke temanmu karena cocok banget buat nonton bareng. Buat kamu yang ingin tahu jadwal tayang film lainnya, pantau terus Dafunda Movie.