Ini Kalimat Terakhir yang Ingin Dikatakan RDJ di Akhir Endgame!

in , ,
Iron Man Endgame

Salah satu adegan epic dalam film Avengers: Endgame adalah saat Tony Stark mengorbankan dirinya untuk melenyapkan pasukan Thanos. Di saat terakhirnya, dia mengatakan “I am Iron Man,” dan itu masih membekas di memori para penggemar.

Tapi sebenarnya pemeran karakter ini, Robert Downey Jr. punya kata yang ingin diungkapkannya. Apakah itu? Simak di bawah ini.

Kata Terakhir Tony Stark di Endgame

Rdj People Choice Awards 2019
RDJ menghadiri People’s Choice Awards 2019 | Just Jared

Saat hadir di acara People’s Choice Awards, Downey mengatakan bahwa dirinya memiliki kata-kata sendiri yang ingin diucapkan. Kata yang akan diucapkan ini mungkin bernada lebih sombong dari Iron Man biasanya.

“Aku berharap saat itu bisa mengatakan, “oh. snap,” saat aku menjentikkan jari,” kata Downey saat menerima penghargaan untuk aktor film terbaik. Tentu saja ini bukanlah hal serius, para penggemarnya ikut tertawa mendengar penjelasan tersebut.

Alasan Dibalik Kata “I am Iron Man”

Rdj Tony Stark
RDJ sebagai Tony Stark di Iron Man 1 | AMC Theaters

Sementara itu, editor Endgame mengungkapkan mengapa kata ” I am Iron Man” diambil menjadi ending Tony Stark. Seperti yang kita tahu, Iron Man merupakan karakter penting dan awal mula dari Marvel. Jadi mereka merasa tidak elok jika hanya membiarkan sang pahlawan pergi dengan begitu saja.

“Jeffrey Ford mengatakan Tony Stark harus mengatakan sesuatu sebelum akhirnya ia mati. Ada banyak penggalan dialog, dan kami rasa ‘I am Iron Man’ adalah yang paling tepat,” kata Joe Russo.

RDJ Dimasukkan dalam Nominasi Academy Awards

Rdj Oscar

Kabar baru juga mengatakan bahwa RDJ akan kembali dipertimbangkan masuk nominasi Oscar untuk kategori Best Supporting Actor bersama dengan beberapa pemeran Endgame lainnya.

Walau pun banyak penggemar yang berharap dia mendapatkan Oscar Aktor Terbaik, Downey meminta secara khusus agar Disney mengurungkan niat tersebut.

Ayo mulai berdiksusi