Movie

Jadwal Tayang IT: Chapter Two di Bioskop Indonesia

IT: Chapter Two akan melengkapi adaptasi sinematis yang menakutkan dari novel klasik Stephen King.

Berdasarkan novel terlaris Stephen King, IT: Chapter Two akan mengikuti kisah Losers Club yang mengetahui bahwa Pennywise telah muncul kembali setelah puluhan tahun kekalahannya pada 1980-an.

Dia akan meluncurkan serangkaian rencana baru untuk membunuh anak-anak di kota tersebut. Bersama-sama, Losers Club kembali ke kota asal mereka untuk mengalahkan Pennywise selama-lamanya.

IT Chapter Two

It Chapter Two Jadwal Tayang

Film pertama yang rilis pada tahun 2017 menceritakan kisah ‘Losers Club’ yang merupakan sekelompok remaja yang tinggal di kota kecil Derry. Kota tempat tinggal mereka diteror oleh seorang badut bernama Pennywise yang suka memakan anak-anak.

IT sukses besar di box office dan menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Film kedua diharapkan mengulang kembali kesuksesan itu atau bahkan bisa melaupauinya.

Baca juga:  Godzilla Vs Kong Jadi Film Terlaris Box Office Dimasa Pandemi

IT Chapter Two Mulai Tayang Pada 4 September 2019

jadwal tayang it chapter 2

Menurut informasi yang Dafunda dapatkan dari IMDb, It Chapter Two dijadwalkan rilis di bioskop indonesia pada tanggal 4 September 2019.

Hal ini berarti penggemar film horor di Indonesia dapat menyaksikan film IT Chapter Two 2 hari lebih cepat daripada rilis di Amerika pada 6 Septermber.

IT: Chapter 2 dibintangi oleh Bill Skarsgård, James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, Bill Hader, Isaiah Mustafa, James Ransone, Andy Bean, Teach Grant, Jess Weixler, Will Beinbrink, Xavier Dolan, Jaeden Lieberher, Sophia Lillis, Jeremy Ray Taylor, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff dan Nicholas Hamilton.

Related Posts

Leave Comment