Brendan Fraser Tertarik Untuk Kembali Bintangi Film The Mummy

in ,
Brendan Fraser The Mummy

Bintang serial Doom Patrol DC Universe, Brendan Fraser mengungkapkan perasaannya untuk kembali ke franchise The Mummy.

Aktor itu ditanyai di FAN EXPO Canada: apakah ada rencana untuk menghidupkan kembali franchise The Mummy.

Setelah berpura-pura tidak tahu tentang kegagalan reboot yang dipimpin Tom Cruise tahun 2017 lalu, Fraser mengatakan kepada orang banyak bahwa dia “benar-benar” bersedia untuk kembali ke peran tersebut.

“Harus saya katakan, saya tahu betapa sulitnya membuat film itu,” tambah Fraser. “Saya mencoba melakukannya tiga kali, dan bahan dasarnya sangat menyenangkan. Kamu harus ingat untuk bersenang-senang. Jika ada cara yang menyenangkan untuk melakukannya lagi, maka saya akan ikut”.

The Mummy

The Mummy 1999

Peran Fraser sebagai Rick O’Connell dalam film The Mummy tahun 1999 membuat aktor itu menjadi bintang terkenal. Film itu menjadi franchise multimedia dengan menciptakan seri animasi dan wahana taman hiburan.

Fraser kemudian mengulang perannya dalam sekuel The Mummy Returns 2001 dan The Mummy 2008: Tomb of the Dragon Emperor. Film ini juga memiliki spin-off: The Scorpion King, yang merupakan salah satu peran paling awal dalam karir film Dwayne Johnson.

Waralaba itu kemudian kembali bangkit ketika Universal Pictures memilih untuk reboot dan fokus pada Dark Universe. Namun, masa depan itu tampaknya suram setelah penerimaan yang buruk dari The Mummy 2017 yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Tidak ada perkataan yang resmi tentang kebangkitan Mummy saat ini. Juga tidak jelas apakah Universal akan kembali mengembangkan proyek seperti itu.

Ayo mulai berdiksusi