Jake Gyllenhaal Kerjakan Film Baru Bersama Sutradara Denis Villeneuve

in ,
Jake Gyllenhaal Kerjakan Film Baru
Jake Gyllenhaal | Billboard

Jake Gyllenhaal mengatakan bahwa saat ini ia sedang mengerjakan sebuah proyek film baru bersama dengan sutradara Denis Villeneuve. Bagi kalian yang tidak tahu, Denis Villeneuve sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Jake Gyllenhaal. Mereka bekerjasama dalam sebuah film thriller tahun 2013 yang berjudul Prisoners dan Enemy.

Dalam film Prisoners, Gyllenhaal berperan sebagai seorang detektif yang bertugas untuk menyelidiki kasus penculikan anak. Sedangkan dalam film Enemy yang merupakan film genre thriller psikologis neo-noir. Kalian yang sudah menontonnya pasti akan terkejut saat karakter Gyllenhaal menemukan doppelgängernya (kembarannya yang lain).

Jake Gyllenhaal Sedang Kerjakan Proyek Film Baru Bersama Denis Villeneuve

Jake Gyllenhaal Dan Denis Villeneuve
Jake Gyllenhaal Dan Denis Villeneuve dalam film Enemy 2013 | Entertaiment One

Dalam sebuah wawancara dengan sinematografer Roger Deakins di acara podcast Team Deakins, Gyllenhaal menyatakan bahwa “ada sesuatu yang sedang saya dan Villeneuve kerjakan”. Meskipun belum diketahui apa proyek film yang dimaksud.

JANGAN LEWATKAN •
Tanpa disadari, Ternyata Mysterio Pantau Parker Sejak Awal di Spider-Man: Far From Home

Namun sebelumnya Villeneuve telah menyebutkan bahwa, setelah menyelesaikan tugasnya untuk film Dune 2020, ia ingin kembali mengarahkan film yang lebih kecil.

Akan menarik untuk menantikan film ketiga dari hasil kerjasama antara keduanya. Film ketiga ini tentunya merupakan kabar baik bagi penggemar film yang ingin menyaksikan cerita menarik dari Villeneuve dan akting cemerlang dari Gyllenhaal.

Sepak Terjang Denis Villeneuve dan Jake Gyllenhaal

Blade Runner Ridley Scott
Blade Runner 2049 | Alcon Entertainment

Denis Villeneuve adalah seorang sutradara yang sudah menyutradarai beberapa film laris dan populer. Berkat sentuhannya, Denis Villeneuve sukses membawa film Arrival dan Blade Runner 2049 merajai box office saat film tersebut rilis. Saat ini ia ini juga sedang menyutradarai film Dune Ramake 2020 yang diisi oleh sederet aktor terkenal.

Sedangkan itu, mungkin bagi sebagian dari kalian baru mengenal Jake Gyllenhaal. Terutama saat ia memerankan karakter penjahat bernama Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home. Tentu tidak mengherankan jika hal itu terjadi. Hal ini karena memang Gyllenhaal lebih sering bekerja dalam film relatif kecil dan hanya menghabiskan budget yang tidak sebesar MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Kemampuan Spider-Sense Peter Parker Akan Mendapat Sebutan Baru di Spider-Man: Far From Home

Itulah sedikit informasi mengenai proyek film baru yang sedang Jake Gyllenhaal kerjakan. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapan kalian melalui kolom komentar.

Kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan berita update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.