Jared Harris Gabung dalam Proyek Morbius

in ,
Jared Harris Morbius

Morbius merupakan salah satu film Sony yang mungkin akan terhubung dengan Spider-Man dan satu universe dengan Venom. Jared Leto akan menjadi karakter utama dalam film ini. Kabar baru mengatakan bahwa ada aktor ternama baru yang akan bergabung dalam proyek ini.

Melansir Deadline, Jared Harris yang berperan menjadi petugas Lane Pryce di Mad Men sudah bergabung menjadi cast. Untuk perannya sendiri masih belum terungkap, sepertinya karakter yang diperankan akan menjadi hal penting dalam film ini. Selain itu Harris juga pernah membintangi film besar seperti, Sherlock Holmes 2, Poltergeist dan Resident Evil: Apocalypse.

Sementara itu, Matt Smith yang juga seorang aktor serial tv Doctor Who telah dikonfirmasi terlibat dalam proyek untuk peran yang masih dirahasiakan. Adria Arjona mendapat peran sebgai Martine Bancrof, yang merupakan kekasih dari vampir Morbius.

Disutradarai oeh Daniel Espinosa (Life) dengan naskah buatan Burk Sharpless dan Matt Sazama (Lost in Space), Morbius telah mendapat jadwal tayang pada 31 Juli 2020.

Tinggalkan Balasan