Film Detektif Sherlock Holmes 3 Diundur Hingga 2021!

in ,
sherlock holmes 3 diundur

Kabar buruk kembali menghampiri seri film detektif terkenal Sherlok Holmes. Pasalnya, film ketiga ini kembali mendapat mengunduran jadwal tayang hingga 2021.

Menurut cuitan Exhibitor Relations Co., jadwal tayang Sherlock Holmes 3 diundur hampir satu tahun lamanya. Sebelumnya film ini dijadwalkan pada 25 Desember 2020, lalu diubah ke 22 Desember 2021.

Sherlock Holmes memulai franchise layar lebarnya sejak tahun 2009, dan dilanjutkan dengan Sherlock Holmes: A Game of Shadows pada tahun 2011. Dengan hal itu berarti film terbaru ini akan rilis di bioskop setelah satu dekade dari film sebelumnya.

Sherlock Holmes 3 akan menghadirkan kembali Robert Downey Jr. sebagai detektif kesayangan semua orang. Jude Law juga pasti akan kembali sebagai rekannya, Dr. Watson. Untuk yang akan menduduki kursi kepala film juga belum jelas.

Law juga berharap mereka bisa mengembangkan alur cerita untuk film ketiga ini. “Kami berharap bisa mendorong kisah ini ke depan. Seperti biasa, esensi cerita adalah kodepedensi mereka. Kami akan memeriksanya – apalagi setelah sekian lama ditinggalkan – kami akan mengutarakan fakta bahwa mereka juga sudah lama tidak saling bertemu.”

Tinggalkan Balasan