Jared Leto Konfirmasi Morbius Akan Segera Syuting

Jared Leto Syuting Morbius

Produser Avi Arad sebelumnya telah mengumumkan bahwa Sony akan mengerjakan film Morbius Marvel, yang diangkat dari karakter jahat vampir di Spiderman. Produksi direncanakan akan mulai bulan Februari dan Jared Leto sebagai pemeran utama telah mengkonfirmasi hal itu.

Lewat akun Instagramnya, Leto membagikan video persiapan, mengungkap bahwa dia sekarang di London untuk syuting Morbius. Video ini memang tidak ada suara, namun dengan pencahayaan yang gelap dan merah membuat kita yakin bahwa dia mengisyaratkan status karakternya sebagai makhluk haus darah di malam hari.

View this post on Instagram

hello London #MORBIUS 🧛‍♂️

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

Morbius sepertinya akan mengambil tempat yang sama dengan dunia sinematik seperti Venom. Sony tentu berharap bahwa penjahat solo ini bisa berbagi dunia dan membuat crossover dengan Spider-Man di MCU. Selain Morbius, masih ada film lainnya yang sedang dipersiapkan yaitu Black Cat and Kraven the Hunter.

Di versi komik, Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuan yang berubah menjadi monster seperti vampir. Selain menjadi penjahat Spider-Man, karakter ini kemudian berubah menjadi pahlawan dengan jalannya sendiri. Disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan naskah buatan Burk Sharpless and Matt Sazama. Morbius dijadwalkan rilis pada 31 Juli 2020.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi