Jason Reitman Akan Membuat Film Ghostbusters Baru yang Mengikuti Kisah Aslinya

in ,
Jason Reitman Ghostbusters Baru

Jason Reitman, anak dari sutradara Ghostbusters asli Ivan Reitman, akan menjadi sutradara dan penulis film terbaru Ghostbuster.

Melansir Entertainment Weekly, film ini akan berlatar di universe yang sama dengan Ghostbusters asli dimana Peter Venkman, Ray Stantz, Egon Spengler dan Winston Zoddemore mengalahkan Gozer the Gozerian.

Film baru ini tidak akan memiliki hubungan dengan remake Ghostbusters yang disutradarai oleh Paul Feig. Remake film tersebut sudah berada di universe yang jauh. “Aku sangat menghormati apa yang telah dibuat oleh Paul dan segenap artis, dan ingin melihat lebih banyak cerita mereka. Bagaimana pun film baru ini akan mengikuti kisah film asli,” kata Reitman.

Pemain untuk film ini menjadi pertanyaan karena tak mungkin Bill Murray, Dan Aykroyd dan lainnya kembali. Mungkin Reitman akan memilih aktor baru yang cukup baik untuk memerankan peran di filmnya.

Jason Reitman sendiri sempat muncul di Ghostbusters II sebagai anak kecil yang mengejek tim pembasmi hantu saat acara ulang tahun. Film Ghostbuster dijadwalkan rilis pada musim panas 2020.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi