Berita FilmMovie

Jean Gray Lepas Kendali, Satu Karakter Mutan Mati di X-Men: Dark Phoenix

Satu karakter besar X-Men dikabarkan akan mati di X-Men: Dark Phoenix. Penggemar memang belum mendapat gambar resmi dari film X-Men mendatang ini setelah film dikemas satu bulan lalu. Tapi, laporan baru dari That Hashtag Show mengungkap beberapa detil alur cerita.

Menurut sumber berita tersebut, penggemar akan melihat seorang karakter X-Men tewas saat Jean Grey (Sophie Turner) kehilangan kontrol kekuatannya. Situs itu mengklaim bahwa sutradara Simon Kinberg tampak “tidak menahan apa-apa lagi dan bahwa pada saat kekuatan Jean penuh, mereka akan menjadi terlalu kuat untuk ditangani oleh pahlawan tersebut.”

Pada poin ini, hanya Mytique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Professor X (James McAvoy) dan beast (Nicolas Hoult) yang kembali dari X-men: First Class. Meskipun karakter mutan yang akan bernasib buruk itu belum diketahui, satu dari mereka tampaknya akan terbunuh saat kekuatan penuh dari Phoenix keluar.

Tidak ada rincian lain dari Dark Phoenix yang diketahui. Juga ditulis oleh Simon Kinberg, film ini berpusat pada Jean Grey, yang mempunyai kekuatan telepati berbahaya. Ketika dia membuat kontrak dengan Phoenix, kosmis yang akhirnya mengambil kepribadiannya. Kelahiran Dark Phoenix mengubah Jean menjadi kekuatan mematikan yang melawan X-men.

X-Men: Dark Phoenix akan hadir di bioskop seluruh dunia pada 2 November 2018.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment