Jake Gyllenhaal Ingin Jadi Batman, WB Tampak Punya Pilihan Lain

in ,
Jake Gyllenhaal Batman

Jake Gyllehaal selalu ingin menjadi Batman, dan dirinya mungkin saja bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Ada sebuah postingan sari sumber dekat Warner Bros. di Reddit yang mengatakan Gyllenhaal sangat tertarik untuk menggantikan ben Affleck di The batman Matt Reeves. Namun, studio ini masih belum memikirkannya.

Postingan itu berbunyi, “Matt Reeves berharap film itu keluar pada tahun 2020. Alur ceritanya masih tertutup tapi Matt telah bertemu dengan orang lain untuk mengganti Affleck. Bisa saja ini menjadi takti untuk membuat Affleck setuju dengan film lain, tapi jika itu tidak bekerja, itu membuat studio harus berfikir Affleck SUNGGUH tidak ingin tetap tinggal. Gyllenhaal benar-benar ingin peran itu, tapi studio belum 100% mendapatkan pemikiran itu. Mereka mungkin menggunakan Flashpoint untuk membuat dirinya lebih muda, tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.”

JANGAN LEWATKAN •
Tim Wonder Woman Gali Kuburan Superman Dalam Justice League Snyder Cut

Sebelumnya, rumor mulai mengabarkan bahwa Gyllenhaal dan Reeves berdikusi tentang hal itu jika Affleck tidak kembali dengan perannya. Dilaporkan bahwa Affleck tidak yakin tentang kembali sebagai batman dan dia menunggu pendapatan kormersil setelah Justice League. Mungkin Justice Leage akan menjadi terakhir kalinya kita melihat Affleck Sebagai Caped Crusader. Baik Affleck atau Reeves belum mengonfirmasi apapun tentang masa depan Batman.

Jika postingan di Reddit itu serius dan bisa diandalkan, hal ini membuat Gyllenhaal mendapat kesempatan untuk menjadi Batman selanjutnya di DC Extended Universe. Meskipun aktor ini sangat tertarik ambil bagian, dia bukan pilihan pertama studio. Sutradara Reeves juga bertemu dengan orang lain, menunjukkan bahwa ada beberapa kandidat Bruce Wayne baik di studio maupau Reeves.

Sebenarnya, Gyllenhaal mengikuti audisi trilogi Dark Knight Christopher Nolan, namun bagian itu diambil oleh Chistian bale. Tahun lalu, bintang Doonie Darko ini menunjukkan ketertarikannya memainkan peran ini. Dia berkata, “Aku hanya tidak berpikir aku akan cocok di sana. Seiring bertambahnya usia, aku kurang tertarik untuk berharap orang melihatku dengan cara tertentu dan lebih tertarik untuk melakukan apapun yang aku lakukan. Mereka bisa suka atau tidak. Di sinilah aku berada.” Namun, sang aktor sepertinya akan mengambil kembali apa yang telah dikatakannya.