5 Hal Menarik Di Trailer Baru Avengers Infinity War, Apakah Kalian Penasaran Armor Iron Man

Joe Russo: Robert Downey Jr Tak Akan Tergantikan Selamanya!


Kurang dari 2 minggu lagi akhirnya film Avengers: Infinity War rilis di seluruh bioskop di dunia. Avengers: ifinity War akan menjadi puncak dari MCU, juga ini akan menjadi puncak bagi aktor besar seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Robert Downey Jr yang kontraknya dengan Marvel akan segera berakhir.

Dan Chris Evan ‘Captain America’ sudah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan MCU setelah Avengers 4 rilis, para penggemar pun masih bertanya-tanya apakah RDJ ‘Iron Man’ akan melakukan hal yang sama.

Misteri yang masih dibicarakan para penggemar tak kunjung pecah, pasalnya jika Robert Downey Jr pergi siapa yang pantas untuk mengantikan aktor tersebut. Baru-baru ini saat desas-desus RDJ akan mengundurkan diri, dalam wawancara bersama Hindustan Time, sutradara Infinity War Joe Russo membahas akan rumor tersebut.

Russo juga mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan perannya sebagai Iron Man. Meskipun tidak menyebutkan meninggalkan perannya, namun sepertinya ia sadar bahwa pada akhirnya itu bakal terjadi. Simak pernyataan dari Joe Russo dibawah ini.

“Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil alih Iron Man dari Downey, Namun Dia juga tidak bisa memainkan karakter itu selamanya. Saya yakin banyak sekali yang ingin dia lakukan pada karirnya, Tapi dia suka dengan karakternya, saya tahu itu.”

IRON MAN, Robert Downey Jr., 2008. ©Paramount/Courtesy Everett Collection

Kalian pasti tahu, bahwa 2008 menjadi awal lagi bagi MCU, mereka kembali dengan bersama ron Man yang disutradarai Jon Favreau, dan Robert Dowey telah mengambil peran dalam delapan film, termasuk cameo di The Incredible Hulk. Tidak hanya menjadi pemimpin di Avengers, diluar layar pun ia menjadi pemimpin, terutama saat syuting dengan ensemble besar. Joe Russo juga menambahkan.

“Robert adalah pemimpin yang luar biasa. ia sangat ramah dan inklusif. Ia juga hebat dalam menjaga semangat semua orang.”

Meskipun Iron Man adalah satu-satunya karakter yang dikonfirmasi dalam Avengers 4, ini tidak menjamin nasibnya saat di Infinity War. Tony Stark bisa saja muncul dalam kilas balik selama Avengers 4. Yang pasti akan banyak sekali korban dalam Infinity War. Jadi, jangan lupa untuk menonton Avengers: Infinity War yang akan rilis pada tanggal 27 April 2018 di bioskop Indonesia ya. Mari kita lihat aksi – aksi superhero kesayangan kita semua.

BACA
Samuel L. Jackson Beri Petunjuk Nick Fury Akan Hadir di Captain Marvel

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas