James McAvoy Dirumorkan Ikuti Jejak Jessica Chastain di IT: Chapter Two

James Mcavoy Ikut Proyek It

James McAvoy dan Jessica Chastain tampak sedikit senang dengan rumor sekuel It. Sebelumnya, Variety melaporkan bahwa McAvoy dan Bill Hader sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan sekuel horor ini. Mereka akan berperan sebagai versi dewasa dari anggota Losers Club, Bill dan Richie. Sementara itu, Chastain telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Beverly dewasa.

Beberapa jam setelah berita casting itu menyelimuti internet, Chastain memposting foto dirinya dengan McAvoy dari film The Disappearance of Eleanor Rigby dengan Bill dan Beverly di film It pertama. “Stalker,” dia memberinya caption menandai McAvoy dan menggunakan hashtag #ITfilm. Sutradara Andy Muschietti juga mengomentari foto itu, seperti yang dilakukan produser Barbara Muschietti, meninggalkan komentar, “ketika mimpi menjadi kenyataan..”

Stalker @jamesmcavoyrealdeal #ITfilm

A post shared by Jessica Chastain (@jessicachastain) on

Ternyata hal itu juga dilakukan oleh McAvoy, dirinya menggoda penggemar dengan memposting foto lama dirinya bersama Chastain dan mengumumkan bahwa dia sedang bernegosiasi untuk menjadi …. penata rambut barunya Chastain.

“Saya ingin mengonfirmasi sekali dan untuk semua bahwa saya dalam negosiasi untuk menjadi penata rambut baru @jessicachastain,” tulisnya. “Diperlukan perubahan karier dan ini terasa benar. Saya hanya berharap saya bisa memotongnya,” jelas aktor british ini.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai pemain film ini, It: Chapter Two dijadwalkan rilis pada 6 September 2019.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi