Joe Russo Ungkap Karakter X-Men yang Sangat Ingin Dimasukkan ke Avengers: Infinity War

in , ,
Karakter Xmen Yang Sangat Ingin Dimasukkan Infinity War

Sejak akuisisi Disney atas 20th Century Fox diumumkan, para penggemar ingin sekali melihat X-Men bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Dan sementara para mutan ini tidak akan muncul di Avengers: Infinity War atau sekuelnya. Bukan berarti sutradara Anthony dan Joseph Russo tidak memikirkan satu pun anggota X-Men ke dalam film ini.

Ketika ditanya oleh Games Radar jika ada karakter, harus mengisyaratkan mereka membawa Fox. Mereka akan senang untuk dimasukkan dalam crossover yang akan datang. Anthony secara diplomatis memutuskan untuk “membukannya untuk karakter favorit Marvel.”

Joe dengan jelas menyatakan bahwa “itu mungkin akan menjadi Wolverine.”

“Ya, mungkin suatu hari nanti,” Anthony menambahkan.

Penggemar sendiri memang sangat ingin melihat Hugh Jackman bergabung di MCU selama bertahun-tahun, dan aktor itu sendiri menyatakan minatnya. Tapi masanya menjadi karakter itu berakhir setelah Logan, dan X-Men mungkin akan melakukan perombakan setelah akuisisi pada musim panas mendatang.

Joe juga memiliki ide lain dalam pikirannya, meskipun mungkin itu yang paling tidak penggemar harapkan. “Jawaban leluconku selalu Groo the Wanderer,” kata Joe. “Terus teras, aku biasa mengumpulkan Groo saat kecil.”

Fans harus menunggu sedikit lama sampai Disney memegang kuasa penuh atas properti Fox, dan Marvel Studios tidak bisa melakukan apa-apa hingga kesepakatan itu selesai. MCU akan dilanjutkan ke Fase berikutnya dan tidak akan memperkenalkan X-Men hingga beberapa tahun setelah itu.

“Kebenaran masalah yang saya pahami itu adalah kesepakatan yang harus diselesaikan,” kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada VUlture. “Tidak ada komunikasi. Kami tidak memikirkannya. Kami fokus pada semua yang sudah kami umumkan. Jika dan ketika kesepakatan itu benar-benar terjadi, kami akan mulai memikirkannya. Sampai saat itu, kami memiliki banyak yang harus dilakukan.”

Sementara itu, pimpinan Disney mengatakan, “Proses pengaturan telah dimulai di banyak yurisdiksi di seluruh dunia,” kata Bob Iger. “Dan saya menghabiska beberapa minggu terakhir bertemmu dengan sejumlah pemimpin bisnis di Fox, mendapatkan wawasan yang akan sangat berharga ketika datang untuk mengintegrasikan organisasi kami setelah kami memiliki persetujuan.”

Ayo mulai berdiksusi