5 Karakter Yang Akan Mati Di Film Avengers: Infinity War Nanti!

in ,
5 Karakter Yang Akan Mati Di Film Avengers Infinity War Nanti! Dafunda Com

Mungkin hal seperti kematian para superhero Marvel Universe masih sangat sulit untuk diterima oleh para penggemar, tetapi hal ini sudah tidak bisa didindari oleh para penggemar. Terlebih saat kalian sangat menyukai karakter superhero yang ikuti perjalanan kisahnya dari awal hingga akhir, tetapi kalian juga pasti tahu bahwa Thanos si supervillains memang tidak bisa di prediksi kekuatannya.

Apalagi saat Infinity Stone berhasil ia satukan. Bahkan akan menghancurkan setengah alam semesta dengan sangat mudah. Apalagi hanya menghabiskan para superhero Marvel. Walaupun mereka bersatu, tetap saja hal yang mengancam mereka tidak akan hilang begitu saja.

Seperti yang kamu ketahui bahwa MCU tidak suka membunuh para karakter utama mereka, tetapi bukan berarti tak menutup kemungkinan bahwa MCU tidak akan melakukan hal tersebut di film terbesar sekaligus pertarungan sengit di film Avengers: Infinity War nanti.

Film Avengers:Infnity War diadaptasi dari cerita komik Infinity Gauntlet, yang merupakan salah satu event komik terbesar Marvel , yang dimana didalam ceritanya ada beberapa karakter yang mati. Jika diasumsikan dari cerita komik Infinity Gauntlet, siapa karakter yang akan dipilih Marvel untuk mengakhiri hidupnya di MCU? Nah, mungkin inilah 5 karakter yang akan mati pada film ini. Penasaran? cek dibawah ini.

5 Karakter Yang Akan Mati Di Film Avengers: Infinity War Nanti!


1. Captain America

8 Karakter Yang Akan Mati Di Film Avengers Infinity War Nanti! Captain Amerika

Kalian mungkin familiar dengan karakter MCU yang satu ini, tapi sebelumnya Captain America sempat dikisahkan mati di cerita komik setelah peristiwa komik “Civil War”. Dengan jalan cerita Civil War versi MCU, secara teknis dia seorang kriminal di mata pemerintah AS, Steve Rogers berada pada titik yang sangat menekan dihidupnya. Melihat ke Infinity War, dia berjuang dalam pertempuran besar dengan Thanos, dan kematiannya bisa memenuhi syarat jika Marvel Studio ingin mengejutkan para penggemar.

Dalam cerita komik, ketika Stever Rogers meninggal, sahabatnya Bucky Barnes mengambil perannya sebagai Captain America. Jika kita melihat karakter Bucky Barnes di MCU, apakah MCU akan menjadikan Bucky sebagai pengganti Captain America, atau malah menjadi White Wolf seperti yang telah dirumorkan baru-baru ini itu menjadi awal yang besar untuk kematian sang captain.


2. Iron Man

Benarkah Iron Man Akan Menjadi Kunci Di Avengers Infinity War Dafunda Com

Marvel Cinematic Universe telah memperkenalkan beberapa karakter baru yang berpotensi akan memimpin franchise ini untuk beberapa tahun mendatang, seperti misalnya Spider-Man, Doctor Strange, dan Black Panther. Dapat diartikan, dengan keberadaan beberapa karakter baru di MCU Phase 3 tersebut, mungkin diantara aktor senior MCU tidak memiliki cerita yang signifikan, salah satunya adalah Ironman.

Karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini kemungkinan tidak akan lama lagi bergabung bersama keluarga besar MCU, setelah film Iron Man pertama menggebrak MCU pada tahun 2008. Mungkin setelah 10 tahun peran RDJ sebagai Iron man, ada kemungkinan bahwa dirinya akan menggantung armor untuk selamanya alias pensiun. Jika Downey siap untuk menggantung baju armornya, kematian epik dalam Infinity War bisa jadi memberikan salam perpisahan yang akan dikenang sepanjang masa.


3. Thor

Infinity War Thor Thanos 1093901

Thor tahu akan Infinity Stones, dan bisa dibilang merupakan anggota Avengers yang paling berpengalaman dalam hal Intergalaksi. Thor mungkin akan menjadi pemain kunci dalam Infinity War karena julukannya ‘God of Thunder’ menjadikan Thor sebagai salah satu pahlawan terkuat di MCU dan pastinya dia akan mencoba bertarung habis-habisan melawan Thanos.

Namun cerita versi komik, Thor memiliki nasib yang tidak baik, karena dirinya mati dalam arc Ragnarok, Thor mencoba untuk memecahkan siklus hidup dan mati (disebut Ragnarok) yang diciptakan oleh dewa Panteon, namun sayang Thor tidak berhasil dan terbunuh.

Dalam versi movie sendiri, kamu pasti tahu bahwa Thor dan beberapa masyarakat Asgard selamat dari arc Ragnarok, namun dalam trailer Avengers Infinity War, kita dapat melihat kehancuran Asgardian, yang pastinya membuat Thor tidak akan tinggal diam. Saat ini Thor telah memiliki kekuatan yang besar dalam dirinya, dengan dibantu oleh para teman lamanya di Avengers.

Nampaknya Thor akan menggunakan kekuatan itu untuk bertarung habis habisan melawan Thanos. Thor akan mempertaruhkan nyawanya dan rela mati demi penduduk bumi sebagai tanda balas dendamnya untuk warga Asgard. Thanos pun pastinya juga tidak tinggal diam dan berambisi untuk membunuh semua yang menghalangi jalannya dalam pencarian Infinity Stones. Tentu semua hal ini hanyalah prediksi belaka setelah kejadian – kejadian yang terjadi sebelum Avengers: Infinity War Rilis.

Ayo mulai berdiksusi